26 Juli 2022

Satlantas Polres Bukittinggi Edukasi Masyarakat Sambil Berbagi Nasi Kotak



BUKITTINGGI, (GemaMedianet.com| Unit Kamsel Dikyasa Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bukittinggi membagikan nasi kotak sekaligus mengedukasi masyarakat, Senin (25/7/2022).

Kasat Lantas Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat mengatakan, kegiatan giat Unit Kamsel Dikyasa Satlantas Polres Bukittinggi ini dilaksanakan di seputaran Kota Bukittinggi.

"Kegiatan kali ini kita kembali, membagikan nasi kotak kepada masyarakat dan pengzdara roda dua yang benar-benar membutuhkan," kata AKP Ghanda yang juga Urang Sumando Bukittinggi ini.

Dia juga mengatakan, pada kegiatan kali ini pihaknya menyediakan 50 nasi kotak yang kemudian mulai dibagikan kepada masyarakat Bukittinggi. Dalam pelaksanaannya, situasi terkendali dan aman.

Ghanda menambahkan, selain anggotanya pada kegiatan itu juga menghimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas. Selain juga menyampaikan aturan dan tata tertib di jalan raya kepada pengendara bermotor, seperti pemakaian helm, tidak berboncengan lebih dari dua orang, tidak melawan arus dan tidak menggunakan handphone saat mengemudi. Sebab setiap kecelakaan lalu lintas, hampir dipastikan, akibat melanggar aturan dalam berlalu lintas.

"Jadi, bisa mengedukasi masyarakat sambil berbagi rezeki," pungkas perwira satu anak tersebut. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv