26 Juli 2022

Bhabin Kuranji Hulu Bahas Kamtibmas Dengan Warga Padang Kajai Korong Simpang Tanjung Alai



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman secara rutin melaksanakan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di wilayah binaannya.

Kali ini Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi melakukan THTS secara door to door system (DDS) di Padang Kajai Korong Simpang Tanjung Alai, Sabtu (23/7/2022) siang.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Abdi membahas Kamtibmas bersama sejumlah warga serta memberikan informasi-informasi dan himbauan dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk sama- sama menjaga kamtibmas dan selalu waspada tehadap aksi pencurian terutama malam hari.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Sungai Geringging, sehingga dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi berjalan aman dan terkendali. 

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan