26 Juli 2022

Antisipasi Curanmor, Bhabin Polsek IV Koto Amal Himbau Warga di Korong Batu Calung Tingkatkan Kewaspadaan



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Selatan Polsek  IV Koto Aur Malintang (Amal) Polres Pariaman tak bosan-bosannya terus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat wilayah binaannya.

Terlebih lagi, di tengah maraknya kasus pencurian kenderaan bermotor (Curanmor), terutama terjadi di tempat keramaian.

"Dihimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berhati-hati saat memarkirkan kendaraan dan antisipasi dengan selalu memakai kunci ganda," kata Bhabinkamtibmas M. Joko Tranugroho saat sosialisasi secara door to door system (DDS) dan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS) di Korong Batu Calung, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (23/7/2022) siang.

Untuk itu Bhabinkamtibmas M Joko Tranugroho juga menghimbau agar masyarakat selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas.

"Berikan informasi kepada bhanbinkamtibmas sekaitan dengan kerawanan kamtibmas," ujarnya seraya tak lupa memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah ditentukan pemerintah," tuturnya.

Terpisah Kapolsek IV Koto Amal Ipda Idham Fadli, SH menyebutkan, kegiatan DDS dan THTS  bhabinkamtibmas tersebut guna menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan kerjasama maupun kemitraan dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di wilayah-wilayah binaan.

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan