26 Juli 2022

Antisipasi Curanmor dan Kejahatan ATM, Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam Bank Nagari Sungai Geringging



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Bhabinkamtibmas Kenagarian Malai III Koto Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman kembali melakukan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan masyarakat di wilayah binaan.

Kali ini Bhabinkamtibmas Kenagarian Malai III Koto Bripka Irdiwan menyambangi Satpam Bank Nagari di Kantor Bank Nagari Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (23/7/2022) pagi.

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Irdiwan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas keamanan di bank urang awak tersebut.

Bripka Irdiwan selaku Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan masukan kepada warga masyarakat untuk lebih waspada terhadap segala bentuk kejahatan, diantaranya pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) .

"Curanmor marak terjadi karena umumnya akibat kela­laian pemiliknya. Sehingga lewat  kegiatan ini kami meminta kepada warga masyarakat untuk tetap was­pada seperti dengan menambah kunci ganda,” ujarnya, .

Selain curanmor, Bripka Irdiwan juga  menyampaikan himbauan kamtibmas guna mengantipasi terjadinya Pembongkaran Mesin ATM dengan kontinyu melakukan pengecekan. Apalagi cara melakukan kejahatan dalam pembongkaran atau pun pembobolan ATM sudah semakin berkembang.

"Untuk membuat situasi lingkungan aman dari para pelaku curanmor, kami juga mengajak warga masyarakat bekerjasama dan selalu berkoordi­nasi dengan Bhabinkamtibmas setempat," tuturnya sembari menghimbau warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. 

(mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan