12 Juli 2022

DPRD Sumbar Dukung Penuh Penyelenggaraan Rakornas I BPD se Tanah Air



PADANG, (GemaMedianet.com| Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melalui Komisi I yang membidangi pemerintahan memberikan dukungan sepenuhnya atas penyelenggaraan Rapat Koordinasi Nasional Badan Permusyawaratan Desa (Rakornas BPD) yang dituanrumahi oleh Sumbar.

Hal itu terungkap dalam rapat yang digelar Komisi I DPRD Sumbar bersama panitia penyelenggara Rakornas BPD, di ruang Banggar Gedung DPRD setempat, Selasa (12/7/2022).

Dalam rapat yang dipimpin Sekretaris Komisi I, H. Rafdinal itu Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar, Buya Maigus Nasir menegaskan akan siap mendukung pelaksanaan Rakornas I BPD tersebut.

“Kita di DPRD sangat mendukung penuh pelaksanaan Rakornas BPD se tanah air ini. Demi nama baik Sumbar serta untuk kesejahteraan masyarakat nagari dan desa di Sumbar,” ujar Maigus.

Dedy Edward, SE, MM selaku ketua panitia mengatakan, kunjungan panitia Rakornas BPD ke DPRD Sumbar dalam rangka persiapan Rakornas BPD yang akan digelar pada tanggal 9-11 November 2022.

Menurutnya, sesuai rekomendasi Rakernas di Bandung tahun 2021 lalu, Sumbar ditunjuk sebagai tuan rumah pada Rakornas I BPD se Tanah Air tersebut.

Untuk itu, Edward mengucapkan terima kasih kepada anggota Komisi I DPRD Sumbar yang sudah berkenan menerima kunjungan panitia Rakornas BPD.

"Mengingat waktu Rakornas BPD yang sebentar lagi akan digelar, kami mohon dukungan kepada DPRD Sumbar baik secara moril maupun politik,” ujar Dedy Edward.

Selain minta dukungan DPRD Sumbar, Dedy Edward juga mengharapkan dukungan semua pihak agar Rakornas BPD ini berjalan sukses.

"Setelah ini kami juga akan menemui gubernur untuk memantapkan persiapan,” tutup Dedy.

(mz/pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan