19 Mei 2022

Empat Bangunan di Pasa Usang Padang Pariaman Musnah Dilalap Sigulambai



BATANGANAI, (GemaMedianet.com) |  Sebuah rumah sekaligus kilangan minyak dan gas berlokasi di Jalan Pasa Usang Korong Simpang Tanjung Nagari Sungai Buluh Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Barat) musnah dilalap sigulambai alias si jago merah, Rabu (18/5/2022) sore.

Menurut saksi mata, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Api diketahui berasal dari rumah sekaligus kilangan minyak dan gas milik Zulmarfinata.

Saksi mata Harris (26) kemudian melaporkan kejadian kebakaran tersebut ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang.

Tidak lama berselang, tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang tiba di lokasi. Disusul mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Padang Pariaman sebanyak empat unit. Mobil kebakaran juga datang Padang Panjang, Agam dan Bukittinggi masing-masing satu unit.

Api yang bergelora baru dapat dipadamkan setelah satu jam kemudian. Akibat peristiwa kebakaran tersebut, sebanyak empat unit bangunan di lokasi  mengalami kerusakan hebat dengan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Peristiwa kebakaran ini masih dalam penyelidikan aparat Polsek Batang Anai Polres Padang Pariaman. Dugaan sementara, api diduga berasal dari korsleting arus pendek arus listrik.

(bnc)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan