19 Mei 2022

Empat Bangunan di Pasa Usang Padang Pariaman Musnah Dilalap Sigulambai



BATANGANAI, (GemaMedianet.com) |  Sebuah rumah sekaligus kilangan minyak dan gas berlokasi di Jalan Pasa Usang Korong Simpang Tanjung Nagari Sungai Buluh Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Barat) musnah dilalap sigulambai alias si jago merah, Rabu (18/5/2022) sore.

Menurut saksi mata, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Api diketahui berasal dari rumah sekaligus kilangan minyak dan gas milik Zulmarfinata.

Saksi mata Harris (26) kemudian melaporkan kejadian kebakaran tersebut ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang.

Tidak lama berselang, tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang tiba di lokasi. Disusul mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Padang Pariaman sebanyak empat unit. Mobil kebakaran juga datang Padang Panjang, Agam dan Bukittinggi masing-masing satu unit.

Api yang bergelora baru dapat dipadamkan setelah satu jam kemudian. Akibat peristiwa kebakaran tersebut, sebanyak empat unit bangunan di lokasi  mengalami kerusakan hebat dengan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Peristiwa kebakaran ini masih dalam penyelidikan aparat Polsek Batang Anai Polres Padang Pariaman. Dugaan sementara, api diduga berasal dari korsleting arus pendek arus listrik.

(bnc)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR