05 April 2022

Jamaah Masjid Agung Babussalam Ikuti Vaksinasi Presisi Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya

Polsek Pulau Punjung Maksimalkan Vaksinasi Presisi Polres Dharmasraya Selama Ramadhan



DHARMASRAYA, (GemaMedianet.com)|Upaya percepatan vaksinasi di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya terus digiatkan, guna memaksimalkan capaian vaksin satu dan dua, Booster serta Vaksin Anak.

Dalam rangka meningkatkan animo masyarakat pada pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Dharmasraya bagi masyarakat umum di Wilkum Polsek Pulau Punjung kali ini, juga diselingi dengan pemberian doorprize menarik.

Kegiatan yang melibatkan lima Vaksinator Klinik Kesehatan Polres Dharmasraya sekira pukul 21.30 WIB itu dilaksanakan di Masjid Agung Babussallam Pulau Punjung, Senin (4/4/2022).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolsek Pulau Punjung AKP Zamrinaldi, SH, Wali Nagari Ampek Koto Pulau Punjung Dapit Iskan, Waka Polsek Pulau Punjung Ipda Andria Eriza, SH, Kanit Binmas Polsek Pulau Punjung Ipda Haris M, SH, Ps. Kanit Intelkam Polsek Pulau Punjung Aipda Agi Gunamart, Ipda dr. Febri Indra Kusuma yang memimpin lima vaksinator Polres Dharmasraya, dan delapan orang Staf Wali Nagari Ampek Koto Pulau Punjung.

Kapolsek Pulau Punjung AKP Zamrinaldi mengatakan, kegiatan Vaksinasi Presisi bagi masyarakat umum kali ini guna mengejar capaian vaksin satu dan dua, Booster dan Vaksin Anak di Wilkum Polsek Pulau Punjung. 

Sejalan dengan itu, lanjutnya, guna meningkatkan animo masyarakat maka bagi yang vaksin akan diberikan Doorprize Minyak Goreng.

"Di tengah Pandemi yang hingga kini belum berakhir, vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dan Doorprize kali ini  sebagai penyemangat agar masyarakat ikut vaksin," tuturnya.

Seperti diketahui, untuk menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Presisi bagi jamaah Masjid Agung Babussallam berlokasi di Jorong Kubang Panjang Nagari Ampek Koto Pulau Punjung Kecamatan Pulau Punjung ini juga menghadirkan sebanyak lima vaksinator dari Klinik Kesehatan Polres Dharmasraya. 

Dari hasil pelaksanaan vaksin presisi usai Sholat Tarwih ini sebanyak 12 orang warga dan jamaah berpartisipasi mengikuti  vaksin, terdiri dari Dosis 1 (1 orang), Dosis 2 (6 orang) dan Dosis 3 (5 orang).

Selama pelaksanaan vaksin presisi, kegiatan itu dimonitor langsung oleh Kapolsek Pulau Punjung AKP Zamrinaldi beserta para kanit, perwira serta personel Polsek Pulau Punjung, 

Kegiatan selesai pada pukul 22.35 WIB, dan situasi berjalan aman serta terkendali. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

Galeri Iklan

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR