30 Maret 2022

Wakapolda Sumbar Tinjau Pabrik Minyak Goreng PT. Padang Raya Cakrawala Apical Group

PT. Padang Raya Cakrawala Apical Group Komit Suplai Minyak goreng ke tengah masyarakat


PADANG, (GemaMedianet.com) | Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Barat (Sumbar) Brigjen. Pol. Edi Mardianto, S.I.K, M.Si, melakukan peninjauan ke pabrik minyak goreng milik PT. Padang Raya Cakrawala Apical Group di kawasan Teluk Bayur, Padang, Selasa (29/3/2022) siang.

Dalam peninjauan tersebut, Wakapolda Sumbar didampinggi oleh General Manager PT. Padang Raya Cakrawala Apical Group, Julianus Tarigan dan para Pejabat Utama Polda Sumbar serta Kapolresta Padang.

Dalam keterangannya, General Manager PT. Padang Raya Cakrawala Apical Group, Julianus Tarigan menyampaikan apresiasi atas kunjungan Wakapolda Sumbar tersebut.

“Berdasarkan keterangan dari pihak-pihak terkait di saat peninjauan, bahwa ketersediaan Minyak Goreng di Sumbar cukup terjamin,” ujarnya menambahkan.

Sesuai dengan kebijakan 3 Menteri yaitu Koordinator Bidang Perekonomian, Menteri perdagangan, Menteri Perindustrian, diantaranya bahwa minyak goreng curah itu akan diusahakan sebanyak-banyaknya untuk masyarakat, dan minyak kemasan yang harganya akan dibuat dengan harga keekonomian.

Sekaitan itu, Julianus Tarigan memastikan, pihaknya berusaha komitmen dengan apa yang dijanjikan sesuai dengan perizinan untuk menyuplai minyak goreng ke tengah masyarakat.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto menyampaikan, peninjauan Pabrik Minyak Goreng itu dilakukan adalah untuk memastikan bahwa produsen tidak ada kendala dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Satake menambahkan, untuk kebutuhan pangan di Sumbar masih aman.

“Kebutuhan sembako khususnya minyak goreng belum ditemukan kelangkaan dan stok masih mencukupi,” sebutnya. (r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv