16 Maret 2022

Jelang Ramadhan, Dinas Perdagangan Kota Padang Kembali Gelar Pasar Murah




PADANG, (GemaMedianet.com) | Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perdagangan kembali menggelar pasar murah. Kalian ini pasar murah dibuka di kawasan perkantoran Balaikota Padang, Aie Pacah, Senin (14/3/2022).

Selanjutnya pasar murah akan dibuka di Kantor Camat Lubuk Begalung (Lubeg) pada 15 Maret 2022, dan di Kantor Camat Kuranji 16 Maret 2022.

Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa mengatakan, penyelenggaraan pasar murah ini Pemerintah Kota Padang bekerja sama dengan PT. Incasi Raya dan PT. Sinar Mas.

"Alhamdulillah, kita dibantu oleh PT. Incasi Raya dan PT. Sinar Mas. Masing-masing memberikannya 500 kota minyak goreng yang isinya satu kotak 6 bungkus minyak goreng," ucap Hendri Septa.

Wako menambahkan, dalam pasar murah ini masyarakat dapat membeli barang kebutuhan pokok jauh dari harga pasar. Seperti minyak goreng dengan harga Rp.14 ribu per liter, telur satu pack  Rp.36 ribu, dan  bahan kebutuhan pokok lainnya.

"Semoga ini akan dapat membantu kebutuhan warga Kota Padang. Pasar murah ini juga dalam upaya menekan harga kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadhan 1443H," pungkas Hendri Septa.

Hadir dikesempatan itu mendampingi Wako Hendri Septa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Kepala Dinas Perdagangan Andree Al Gamar dan Kabag Perekonomian dan SDA Syahendri Barkah. (pkp).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan