16 Maret 2022

Jelang Ramadhan, Dinas Perdagangan Kota Padang Kembali Gelar Pasar Murah




PADANG, (GemaMedianet.com) | Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perdagangan kembali menggelar pasar murah. Kalian ini pasar murah dibuka di kawasan perkantoran Balaikota Padang, Aie Pacah, Senin (14/3/2022).

Selanjutnya pasar murah akan dibuka di Kantor Camat Lubuk Begalung (Lubeg) pada 15 Maret 2022, dan di Kantor Camat Kuranji 16 Maret 2022.

Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa mengatakan, penyelenggaraan pasar murah ini Pemerintah Kota Padang bekerja sama dengan PT. Incasi Raya dan PT. Sinar Mas.

"Alhamdulillah, kita dibantu oleh PT. Incasi Raya dan PT. Sinar Mas. Masing-masing memberikannya 500 kota minyak goreng yang isinya satu kotak 6 bungkus minyak goreng," ucap Hendri Septa.

Wako menambahkan, dalam pasar murah ini masyarakat dapat membeli barang kebutuhan pokok jauh dari harga pasar. Seperti minyak goreng dengan harga Rp.14 ribu per liter, telur satu pack  Rp.36 ribu, dan  bahan kebutuhan pokok lainnya.

"Semoga ini akan dapat membantu kebutuhan warga Kota Padang. Pasar murah ini juga dalam upaya menekan harga kebutuhan pokok menjelang bulan suci Ramadhan 1443H," pungkas Hendri Septa.

Hadir dikesempatan itu mendampingi Wako Hendri Septa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Kepala Dinas Perdagangan Andree Al Gamar dan Kabag Perekonomian dan SDA Syahendri Barkah. (pkp).

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini

FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv