28 Maret 2022

Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Pariaman Sasar Sejumlah Kawasan Serta Lokasi Objek Wisata

Sat Samapta Polres Pariaman Patroli dialogis ke berbagai kawasan dan lokasi




PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Pariaman menggelar Patroli Dialogis di sejumlah kawasan serta lokasi objek wisata di wilayah hukum (wilkum) Polres Pariaman, Sabtu (26/3/2022) malam. 

Kegiatan Patroli dialogis itu dipimpin Ps. Kanit Dalmas Sat Samapta Kepolisian Resor (Polres) Pariaman Aipda Ali Jafri, dengan diperkuat personel Bripka Agustian Dwianto dan Bripka Ardis.

Beberapa kawasan yang menjadi sasaran Patroli dialogis itu diantaranya Jalan Bay Pass Jati Kota Pariaman, Los Lambung Balai Kurai Taji Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman dan empat  objek wisata.

"Keempat objek wisata itu yakni Objek Wisata Pantai Kata Pariaman Tengah Kota Pariaman, Objek Wisata Pantai Cermin Pariaman Tengah Kota Pariaman, Objek Wisata Pantai Anas Malik Pariaman Tengah Kota Pariaman, dan Objek Wisata Pantai Gandoriah Pariaman Tengah Kota Pariaman," kata Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Hijrul Aswad, SH, Sabtu malam.

Dijelaskan, sebelum patroli dilaksanakan Ps. Kanit Dalmas Aipda Ali Jafri terlebih dahulu memberikan App atau arahan, dan setelahnya tim terjun ke lapangan untuk melaksanakan patroli yang dimulai pukul 20.45 WIB.

Disebutkan, ada beberapa tujuan dilaksanakannya giat Patroli Sat Samapta Polres Pariaman ini. Diantaranya petugas selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas di seputaran tempat tinggal, lingkungan, perkantoran dan tempat keramaian lainnya.

Di kesempatan itu patroli tak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5M terutama selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari keramaian, mencuci tangan dengan bersih menggunakan sabun.

Selain itu, patroli juga memberi himbaun dengan humanis kepada warga masyarakat untuk divaksinasi, serta antisipasi Balap Liar di seputaran Wilkum Polres Pariaman.

Giat patroli berakhir pada hari Minggu pukul 00.30 WIB. Selama pelaksanaan patroli berjalan dengan aman dan tertib, situasi berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan