28 Maret 2022

Bhabinkamtibmas Pengamanan Sholat Jum'at Mesjid Taqwa Korong Pasar Sungai Geringging ko

Bhabinkamtibmas beri kenyamanan Sholat Jum'at Mesjid Taqwa Korong Pasar Sungai Geringging


PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Guna memastikan pelaksanaan ibadah Sholat Jum'at berjalan lancar dan nyaman, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Geringging Polres Pariaman melakukan pengamanan masjid, Jum'at (25/3/2022). 

Untuk pengamanan di Mesjid Taqwa Korong Pasar Sungai Geringging dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Irdiwan.

Pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto itu bertujuan untuk menghindari pencurian kendaraan bermotor (curanmor) oleh orang tak bertanggung jawab di wilayah binaannya.

"Kewaspadaan terhadap ranmor yang dimiliki oleh jamaah saat akan melaksanakan Sholat Jum'at itu perlu terus ditingkatkan melalui himbauan, agar terhindar dari pencurian," kata  Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Brigadir Irdiwan di hadapan pengurus dan jamaah.

Dia juga menghimbau, agar warga masyarakat yang memarkirkan kenderaannya menggunakan kunci tambahan sehingga terhindar dari pencurian selama melaksanakan ibadah Sholat Jum'at.

"Terhadap potensi-potensi gangguan Kamtibmas, kita menghimbau masyarakat untuk aktif menyampaikan informasi kepada petugas," tuturnya.

Kemudian, Brigadir Irdiwan juga mengajak warga masyarakat untuk memarkirkan kenderaannya dengan tertib, agar tidak mengganggu kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

Terakhir, Brigadir Irdiwan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) di tengah Pandemi yang hingga kini belum berakhir.

"Jadikan prokes sebagai kebiasaan sehari-hari, yakni dengan menerapkan 5M terutama selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih," tukasnya.

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan