28 Maret 2022

Bhabinkamtibmas dan KBO Binmas Polres Pariaman Gelar Rakor Kamtibmas Tingkat Desa

Bhabinkamtibmas Antisipasi gangguan kamtibmas Desa Rawang


PARIAMAN, (GemaMedianet.com) | Jelang masuknya Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Kota Pariaman memberikan atensi terhadap potensi-potensi gangguan terhadap kamtibmas, guna mewujudkan kenyamanan masyarakat selama menjalani ibadah puasa.

Atensi Kapolsek itu ditindaklanjuti oleh jajaran dengan melakukan rapat koordinasi (rakor) di tingkat desa terkait situasi Kamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan. 

Di Desa Rawang, Bhabinkamtibmas Bripka Erinaldi mendampingi KBO Binmas Polres Pariaman Iptu Budi Perwira menggelar rakor di kantor desa setempat, Jum'at (25/3/2022).

Kegiatan yang dimulai sekitar Pukul 09.20 WIB itu menghadirkan tokoh masyarakat dan pemuda.

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Erinaldi  menyampaikan agar warga masyarakat mengaktifkan pos keamanan lingkungan (Poskamling) dengan menggiatkan ronda malam.

"Aktifkan kinerja Dubalang desa untuk menjaga selalu menjaga situasi Kamtibmas menjelang Bulan suci Ramadhan," terangnya.

Momen itu juga dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Erinaldi untuk memberikan himbauan supaya warga masyarakat tak lengah dan tetap waspada dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam keseharian.

"Di tengah situasi Pandemi yang hingga kini belum berakhir, agar menjadikan prokes sebagai sebuah  kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus  COVID19," tuturnya. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan