28 Maret 2022

Dandenpom I/4 Padang Wujudkan Betonisasi Jalan Usaha Tani di Jorong Benteng Kenagarian Tanjung Beringin

Dandenpom 1/4 Padang dan Personel TNI Ikut Goro bersama masyarakat Jorong Benteng


PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Warga Jorong Benteng, Kenagarian Tanjung Beringin Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, membangun jalan usaha tani (JUT) menuju areal perkebunan. Untuk pengerasan jalan usaha tani ini, Dandenpom I/4 Padang, Letnan Kolonel (Letkol) CPM P Tanjung membantu 300 zak semen.

Selain bantuan material, perwira dengan pangkat dua bunga melati di bahu ini, ikut langsung bergotong-royong bersama masyarakat Jorong Benteng dan personel TNI lainnya, Ahad (27/3/2022) pagi. 

Mengenakan sepatu boot, dia tampak membaur dengan akrab bersama masyarakat.

"Semoga, bantuan sosial berupa semen yang diserahkan pada tokoh masyarakat Jorong Benteng, Kari makin memperlancar masyarakat untuk pergi dan pulang dari berkebun," terang P Tanjung.

Dikatakan P Tanjung, dengan telah dibetonisasinya jalan ke areal perkebunan warga ini, akan makin memudahkan masyarakat untuk membawa hasil panen. Diketahui, warga Jorong Benteng mayoritas berkebun dari pada bertani.

"Dengan adanya program betonisasi antara warga dengan Dandenpom I/4 Padang, akan menjadikan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan masyarakat," terangnya. (r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini

FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv