26 Maret 2022

Kolam Renang Teratai Jadi Alternatif ASN Pemko Padang Berolahraga

Wako Padang Canangkan Renang Rutin Keluarga Besar ASN Pemko Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) | Kolam Renang Teratai yang berada di kawasan GOR H.Agus Salim Padang kini dapat menjadi salah satu alternatif prasarana berolahraga bagi ASN Pemko Padang setiap hari Rabu.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa sewaktu pencanangan Renang Rutin Keluarga Besar ASN Pemko Padang di Kolam Renang Teratai GOR H. Agus Salim, Rabu pagi (23/3/2022). 

Wako Hendri Septa mengatakan, kolam renang Teratai merupakan salah satu kolam renang tertua di Kota Padang. Keberadaannya tidak kalah dengan kolam-kolam renang lainnya yang ada saat ini di Kota Padang . 

"Melalui pencanangan ini diharapkan dapat meningkatkan kembali eksistensi kolam renang Teratai di mata masyarakat Kota Padang," ujar Wako Hendri Septa. 

Wako menambahkan, saat ini Pemerintah Kota Padang menginstruksikan ASN Pemko Padang untuk berolahraga senam setiap Rabu pagi. Dengan pencanangan ini maka bertambah satu lagi pilihan olaharaga bagi ASN Pemko Padang. 

"Olahraga renang memberikan manfaat kesegaran dan kebugaran bagi tubuh. Untuk itu kami mengajak ASN Pemko Padang untuk meramaikan kolom renang Teratai ini," pungkas Wako Hendri Septa. 

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Afriadi berharap, dengan adanya pencanangan ini maka dapat meningkatkan minat kunjungan ASN Pemko Padang untuk datang berenang ke kolam renang Teratai. 

"Sehingga kita harapkan nanti kolam renang ini akan ramai, dan dapat pula meningkatkan  Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang," ucapnya.

Turut hadir dalam pencanangan tersebut, Dandim 0312/Padang Letkol Inf Jadi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi dan beberapa pimpinan OPD Pemko Padang. (Mul/BT/pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR