26 Maret 2022

Dinas Kominfo Pasaman Sambut Ramadhan Dengan Aksi Bersih-bersih dan Goro

Dinas Kominfo Pasaman Tingkatkan Silaturahmi



PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Dalam rangka memanfaatkan hari krida Kamis (24/3/2022), Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pasaman lakukan aksi bersih-bersih dan goro bersama guna menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Goro Kamis pagi diikuti seluruh personil jajaran Diskominfo Pasaman, dan dilanjutkan sarapan pagi bersama di Kantor Dinas Kominfo Pasaman.

“Ini ide dan usul teman-teman, bukan saya yang memimpin goro. Tadi saya hanya ikut-ikutan saja,” ucap Budhi Hermawan, Plt. Kadis Kominfo Pasaman.

Aksi bersih ini merupakan wujud kebersamaan antara pimpinan dan jajaran staf di satuan kerja yang merupakan pusat informasi dan corong Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.

Kadis Kominfo, Budhi Hermawan menambahkan, hal ini dilakukan selain untuk menciptakan suasana bersih dan nyaman di lingkungan kerja, sekaligus untuk menjalin silaturahmi diantara jajaran Dinas Kominfo sendiri.

“Hal ini lebih kepada implementasi wujud sukacita dalam menyambut bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah bagi umat Islam, yang tak lama lagi akan dilaksanakan oleh umat muslim di seluruh dunia” ucapnya,

Budhi berharap, goro hingga pukul 10.00 WIB wib pagi itu, dapat meningkatkan rasa percaya diri di masing-masing staf, juga memupuk etos dan semangat kerja, sekaligus menambah keimanan, sebagai salah satu manfaat Ramadhan yakni membersihkan hati serta lingkungan.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga besar Dinas Kominfo Pasaman, mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf Lahir dan Bathin,” ucap Budhi Hermawan.(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog