26 Maret 2022

Gerindra Sumbar Deklarasi Prabowo Subianto Presiden 2024

Deklarasi Prabowo Subianto Presiden 2024



PADANG, (GemaMedianet.com) | Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) se Sumatera Barat (Sumbar) menyambut penuh antusias deklarasi Letnan Jenderal (purn) TNI H. Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Indonesia 2024.

Yel-yel "Prabowo Subianto presiden" sontak membahana di ruang deklarasi di Hotel Truntum Padang, Sabtu (26/3/2022) siang.

Deklarasi itu dihadiri Wakil Ketua Umum Habiburokhman, Ketua Umum Satria Bambang Hariadi, Ketua Umum PIRA Sumarjati Arjoso dan Maulana Bungaran (Wakil Ketua Mahkamah Partai).

Tak ketinggalan sejumlah kepala daerah Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, Bupati Pessel Rusma Yul Anwar dan Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu yang masing-masing merupakan ketua DPC Gerindra di daerahnya.

Begitu juga dengan para ketua, wakil ketua dan anggota DPRD dari Partai Gerindra se-Sumbar beserta pengurus sayap Gerindra, Satria, KESIRA, PIRA dan TIDAR.

Momen bersejarah itu tak dilewatkan begitu saja oleh para Pengurus DPC dan PAC se-Sumbar. Sebagai lini terdepan mereka hadir untuk mendukung deklarasi Prabowo Subianto sebagai presiden.

Suasana semakin semarak ketika Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Sandiata Salahuddin Uno juga berkesempatan memberikan motivasi di pertengahan acara.

Deklarasi yang merupakan aspirasi kader Gerindra Sumbar itu diterima
Wakil Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang datang bersama pengurus DPP lainnya.

“Dengan mengucapkan Bismillah, kami menerima dan menyambut baik deklarasi yang dibacakan, mengusulkan pencalonan Prabowo sebagai Presiden 2024-2029. Untuk itu kami menghimbau semua kader, dari DPD dan DPC berkonsolidasi sampai ke bawah. Karena DPC ada di jajaran paling depan di partai kita,” kata Dasco yang juga Wakil Ketua DPR RI ini.

Sementara Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade juga memastikan semua kader, simpatisan dan pendukung Gerindra siap memenangkan kembali Prabowo di Sumbar. 

“Kami kader Partai Gerindra se-Sumbar siap menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024,” kata Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI asal Sumbar ini.

Selain deklarasi Prabowo Subianto Presiden 2024, DPD Gerindra Sumbar juga menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda). Sebelum Rakerda, di kesempatan itu juga dirangkaikan dengan pengumuman dan penyerahan hadiah lomba Sumarak HUT Ke-14 Gerindra Sumbar.

Menariknya lagi, sebelum memasuki ruang deklarasi dan rakorda, peserta dan pengunjung disajikan Gerindra Sumbar UMKM Expo 2022. Kegiatan itu diikuti oleh UMKM binaan Partai Gerindra Sumbar. (mz)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

Galeri Iklan

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR