31 Maret 2022

Ketua KONI Pasaman Lantik dan Kukuhkan KOK Kecamatan Padang Gelugur

KOK Kecamatan Padang Gelugur masa bhakti 2022 - 2026 Dikukuhkan


PASAMAN, (GemaMedianet.com| Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra melantik dan mengukuhkan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Padang Gelugur masa bhakti 2022 - 2026.

Pelantikan dan Pengukuhan tersebut dihadiri Camat Padang Gelugur, Kapolsek Panti, wali nagari, kepala UPT kec.Padang Gelugur, Pembina olahraga Kecamatan Padang gelugur di Aula Kantor Camat Padang Gelugur, Kamis (31/3/2022).

Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengukuhan koordinator olahraga Kecamatan hari ini untuk kedua kalinya dari 12 Kecamatan di Kabupaten Pasaman.

"Koordinator Olahraga Kecamatan perpanjangan KONI Kabupaten Pasaman dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga di Kecamatan," ujar Tommy.

Ia juga menyampaikan dengan pembinaan oleh KOK Kecamatan akan melahirkan atlet-atlet berprestasi tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional serta Internasional.

Tommy juga berharap, pengurus yang baru dilantik, agar dapat menyusun program kerja yang baik untuk memajukan olahraga Kabupaten Pasaman, terutama untuk generasi muda.

Kemudian, Tommy menjelaskan program kerja KONI Kabupaten Pasaman pada tahun 2022 ini akan melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tahun 2022.

"Sembilan Cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porkab yakni, Atletik, Sepak bola, Futsal, Bola volly, Tenis meja, Bulu tangkis, Pencak silat, catur dan Sepak takraw," tutup Ketua MPC Pemuda Pancasila ini.(Noel)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR