31 Maret 2022

Bhabinkamtibmas TPL Koordinasi Bersama Tokoh Masyarakat Aktifkan Kembali Pos Ronda

Bhabinkamtibmas TPL Bersama Tokoh Masyarakat Aktifkan Kembali Pos Ronda


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)| Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Pak Lambiak Polsek Padang Panjang Polres Padang Panjang mengajak masyarakat mengaktifkan kembali pos ronda.

Ajakan itu disampaikan Bhabinkamtibmas Bripka Ade Satria
saat melakukan kegiatan door to door system (DDS) untuk terus menjalin Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di Kelurahan Tanah Pak Lambik (TPL), Rabu (30/3/2022) siang.

Dalam kegiatan DDS dan THTS yang dilaksanakan sekitar pukul 11.00 WIB itu, keberadaan pos ronda RT 01 dan 02 di kelurahan tersebut menarik perhatian Bripka Ade Satria.
             
Alhasil, bersama tokoh masyarakat Kelurahan TPL Kakek Syafei, Bripka Ade Satria berkoordinasi guna merencanakan dan mengaktifkan kembali pos ronda yang ada di RT 01 itu untuk menjaga situasi kamtibmas selama bulan suci Ramadhan nantinya.

"Pos ronda RT 01 dan 02 penting untuk diaktifkan kembali untuk bersama menjaga keamanan lingkungan. Dengan aktifnya pos ronda itu, maka pergerakan keluar masuknya warga di RT tersebut selama bulan suci Ramadhan dapat terpantau dengan lebih baik guna menghindari terjadinya pencurian dan sebagainya," ujar Ade Satria.

Selain itu, Bhabinkamtibmas di kesempatan itu juga memberikan himbauan kamtibmas lainnya, agar keamanan lingkungan tetap terjaga dengan baik.

Termasuk himbauan, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan pentingnya vaksinasi serta bahaya virus COVID-19.

Selama kegiatan berlangsung, situasi Kamtibmas berada dalam keadaan aman dan terkendali. (mz/fs)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

Wedding Of

Wedding Of

POLDA SUMBAR

JMSI

JMSI

KOMUNITAS

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

Khazanah

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


HISTORIA


Rantau


Opini

FACEBOOK - TWEETER


BUMN










Adv