31 Maret 2022

Hendri Septa Serahkan LKPD Padang Tahun 2021 ke BPK Perwakilan Sumbar




PADANG, (GemaMedianet.com| Pemerintah Kota (Pemko) Padang menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Padang tahun 2021 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

LKPD Kota Padang tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa kepada Kepala BPK Perwakilan Sumbar yang diwakili Kepala Sub Auditorat Sumbar II Ali Thoyibi, di Kantor BPK Perwakilan Sumbar, Jalan Khatib Sulaiman, Padang, Senin (28/3/2022).

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Inspektur Kota Padang Syuhandra dan Kepala BPKAD Budi Payan.

"Alhamdulillah, atas nama Pemko Padang kita bersyukur, LKPD Kota Padang untuk tahun 2021 ini telah selesai diserahkan kepada BPK untuk dilakukan pemeriksaan. Kita tentu berharap dari hasil penilaian ini Kota Padang kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti tahun sebelumnya," ujar Wako Hendri Septa.    


Sementara itu, Kepala BPK Perwakilan Sumbar yang diwakili Kepala Sub Auditorat Sumbar II Ali Thoyibi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Padang yang telah menyerahkan LKPD Kota Padang untuk tahun 2021 ini

"Kami dari BPK akan memproses dan melakukan pemeriksaan terhadap LKPD Kota Padang Tahun 2021, paling lambat 2 bulan terhitung sejak diterimanya LKPD tersebut," ujarnya.

Terakhir, dia berpesan, selama dalam pemeriksaan jika ada temuan BPK maka Pemko Padang untuk segera menindaklanjuti hasil pemeriksaan.

"Pemko Padang agar segera menindaklanjuti setiap temuan dari hasil pemeriksaan BPK," pungkasnya. (mul/pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR