22 Maret 2022

Hendri Septa : Pemuda Sebagai Calon Pemimpin Masa Depan Harus Disupport

Hendri Septa Kukuhkan IPPST dan Resmikan Poskamling Simpang Tigo Korong Gadang



PADANG, (GemaMedianet.com) | Sebagai generasi penerus dan calon pemimpin bangsa di masa depan pemuda saat ini harus menjadi pemuda yang berkarakter kuat, cerdas serta memiliki jiwa persatuan dan kesatuan.

Pemuda hari ini adalah calon pemimpin di masa datang. Mereka harus disupport dan disiapkan.

Hal itu diutarakan Wali Kota Padang sewaktu mengukuhkan Ikatan Pemuda Pemudi Simpang Tigo (IPPST) dan sekaligus meresmikan Poskamling Simpang Tigo Korong Gadang di Kantor Pemuda Simpang Tigo Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Minggu malam (20/3/2022).

Turut hadir dikesempatan itu Kapolsek Kuranji AKP Nasirwan, Kepala Bagian Prokopim Setdako Padang Amrizal Rengganis, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuak Rajo Alam serta Ketua KAN Kuranji Suardi Datuak Rajo Bujang.

Selain itu juga terlihat Camat Kuranji Eka Putra Buhari, Lurah Korong Gadang Martias Ali dan stakeholder terkait lainnya.

Wako Hendri menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang menyambut baik pelantikan IPPST sekaligus peresmian Poskamling Simpang Tigo kali ini. 

Dia pun berharap, hal yang serupa ini juga dapat dicontoh oleh komunitas atau kelompok pemuda lainnya di kota yang ia pimpin.

"Pelantikan ini dapat kita maknai sebagai tanggung jawab, dan menandakan sudah dewasanya generasi muda kita dalam berorganisasi. Apalagi hal tersebut merupakan bentuk-bentuk kaderisasi dari anak kemenakan kita dalam berbuat untuk kampung halamannya. Semoga IPPST mampu menjaga keamanan daerahnya serta berkontribusi aktif dalam setiap pembangunan," tukas Hendri Septa.

Dia juga berharap, dengan diresmikannya Poskamling Simpang Tigo dapat dimanfaatkan masyarakat setempat untuk kegiatan positif dan silaturrahim sesama masyarakat dan para pemuda.

Adapun Struktur Kepungurusan IPPST Korong Gadang Yakni, Penasehat; Muhammad Nasir, Noviardi, Amrizal Rengganis. Ketua Husnus Sufrial, Wakil Ketua Muhammad Afdhal Dienil Haq, Bendahara Risnaldi, Ketua Bidang Kepemudaan dan Olahraga Firman, Ketua Bidang Humas Riyan Alfares, dan Ketua Bidang Keamanan Danil Fernando. (pkp)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

Galeri Iklan

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR