09 Maret 2022

Final Lomba Tahfidz Qur'an Semarakkan HUT Ke-14 Partai Gerindra Resmi Dibuka

HUT Ke-14 Partai Gerindra Sumbar


PADANG, (GemaMedianet.com) | Lomba Tahfidz Qur'an sebagai salah satu rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT ke-14 Partai Gerindra di Provinsi Sumatera Barat kini memasuki tahapan final.

Kegiatan lanjutan itu resmi dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Eviyandri Rajo Budiman di kantor DPD Partai Gerindra Sumbar, Padang, Rabu (9/3/2021) pagi.

Mengutip penekanan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bahwa Partai Gerindra akan selalu digemari, akan selalu disenangi dan akan selalu dicintai oleh rakyat, jika sejalan dengan kehendak rakyat.

Oleh karena itu, apa yang menjadi penekanan Ketua Umum Partai Gerindra itu disikapi sebagai panggilan jiwa bagi setiap kader Gerindra, untuk selalu sejalan dengan kehendak rakyat dimana pun berada.

BACA JUGA :  Sumarak HUT Ke-14, DPD Partai Gerindra Sumbar Persembahkan Festival Religi dan Aneka Lomba

Seperti pada peristiwa gempa bumi yang melanda Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman, sebut Anggota DPRD Sumbar ini, menjadi bukti keberadaan kader Gerindra dibtengah masyarakat. 

"Adalah bukti bahwa kader Gerindra lah yang pertama datang ke lokasi bencana Pasaman Barat dan Pasaman pasca gempa bumi berkekuatan Magnitudo 6,2 melanda kawasan itu pada 25 Februari 2022 lalu.

"Pasca gempa, kader Gerindra dari DPC Pasaman Barat dan Pasaman bergerak langsung terjun ke lokasi bencana gempa untuk kondisi ril di tengah masyarakat," katanya. 

Setelahnya, disusul lagi oleh kader Gerindra dari DPD Gerindra Sumbar dengan mendatangi ke lokasi paling ujung dan terdampak.

Tak sampai di situ, sebut Eviyandri, pada Sabtu kemarin, Partai Gerindra datang lagi ke lokasi bencana. Kali dengan menyalurkan bantuan dalam jumlah besar senilai Rp1,4 Miliar untuk bencana Pasaman Barat dan Pasaman.

"Semoga bermanfaat dan membantu meringankan saudara-saudara kita terdampak gempa bumi di dua kabupaten tersebut," tukasnya.

Eviyandri tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberi kepercayaan kepada Gerindra sehingga menjadi pemenang pada Pileg Sumbar 2019 lalu. Dan sebagai bentuk terima kasih, kata dia, Gerindra memastikan diri akan selalu berada di tengah masyarakat.

"Kegiatan lomba dan festival dalam rangka HUT ke-14 Partai Gerindra ini juga merupakan bagian dari keberadaan Partai Gerindra di tengah masyarakat. Selain sebagai partai nasionalis juga partai religius," tuturnya.

Sebelumnya,  Ketua Panitia Pelaksana Sumarak HUT Ke-14 Partai Gerindra, Gun Sugianto melaporkan, dalam rangka HUT Partai Gerindra, DPD Gerindra Sumbar menggelar sejumlah kegiatan berupa lomba, festival dan jalan sehat.

"Rencana awal sebanyak 11 kegiatan akan digelar dalam rangka HUT Ke-14 Partai Gerindra di Sumbar, namun berdasarkan pertimbangan dipilih enam kegiatan penting. Namun tanpa menghilangkan Lomba Tahfidz Qur'an dan Festival Dai' Millenial se Sumbar," ujarnya.

Agenda hari, sebutnya, merupakan rangkaian lanjutan dari kegiatan lomba dan festival di tingkat DPC-DPC.

"Sebagai tahapan final sebanyak 15 orang finalis telah dikirimkan oleh masing-masing DPC untuk berjuang menjadi juara Lomba Tahfidz Qur'an di tingkat DPD Gerindra Sumbar, yang hari ini akan dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Gerindra Sumbar," tukasnya. (mz)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR