07 November 2021

Pertandingan Sepakbola U11 Piala Wali Kota Padang Tahun 2021 Berakhir, Lubeg Jadi Pemuncak



PADANG, (GemaMedianet.com| Keberhasilan Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) mengkandaskan perlawanan Kecamatan Koto Tangah dengan skor 1-0, mengantarkan Lubeg sebagai "pemuncak" pertandingan sepakbola Piala Wali Kota Padang Tahun 2021, Sabtu (6/11/2021).

Prestasi yang diraih Kecamatan Lubeg itu sekaligus mengakhiri rangkaian pertandingan sepakbola kelompok usia 11 tahun (U11) yang telah dihelat sejak Jum'at lalu. Sementara Koto Tangah sendiri harus puas berada di peringkat kedua. 

Seperti layaknya pertandingan final, pertarungan antara Kelurahan Batuang Taba mewakili Kecamatan Lubeg dan Kelurahan Batipuh Panjang mewakili Kecamatan Koto Tangah itu banyak disaksikan kalangan masyarakat. 

Sorak sorai sebagai bentuk dukungan terhadap kedua tim untuk menjadi pemuncak, membuat suasana Lapangan RTH Imam Bonjol tersebut kian semarak. 

BACA JUGA : Pertandingan Sepakbola U11 Piala Wali Kota Padang 2021 Resmi Dibuka

Begitu juga dengan kehadiran Wali Kota Padang Hendri Septa yang ikut langsung menyaksikan pertandingan itu tampak senang. Dia mengucapkan selamat kepada Kecamatan Lubeg yang mampu menjadi pemenang Piala Wali Kota Padang Tahun 2021.

"Semoga bibit pesepak bola yang muncul dari turnamen ini nantinya mampu berkiprah menjadi pesepakbola yang handal," harap Wali Kota Padang Hendri Septa saat menutup Turnamen Sepakbola U11 tersebut.

Seperti diketahui, untuk juara III Piala Wali Kota Padang itu diraih oleh Kecamatan Lubuk Kilangan. Sedangkan juara harapan I diraih Kecamatan Padang Selatan. Prestasi yang diraih masing-masing kecamatan itu diganjar dengan trofi bergilir dan trofi tetap, serta mendapatkan uang pembinaan.

Bahkan, Hendri Septa yang juga Ketua Umum PSP Padang itu berjanji akan mengikutkan keempat tim pemenang dalam seleksi pemain PSP Padang U-13. 

"Semoga lewat ajang ini membawa kemajuan persepak bolaan kita di kota Padang," tukasnya. 

Sebagaimana dijanjikan sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Padang juga memberikan penghargaan kepada pemain terbaik turnamen sepak bola Piala Wali Kota Padang Tahun 2021. Penghargaan itu diterima oleh Fathur Rozaq Mahendra dari Kecamatan Lubeg. 

Tak hanya itu juga dinobatkan pencetak gol terbanyak, kiper terbaik, bek terbaik, striker terbaik, gelandang terbaik, wasit terbaik, serta pelatih terbaik. (mz)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman


HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER




Artikel


INFO GEMPA


BUMD








IKLAN

IKLAN

Adv

KARIR