29 November 2021

Kapolsek Seger Terjun Langsung Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi di Simpang IV Kalawi



PARIAMAN (GemaMedianet.comKapolsek Sungai Geringging (Seger) Iptu Anazrul SH terjun langsung melakukan pengamanan (PAM) dan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Simpang IV Kalawi, Sabtu (27/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek didampingi beberapa personel Polsek Sungai Geringging. 

Kapolsek Sungai Geringging menjelaskan, kegiatan pengamanan dan monitoring dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

"Kita melihat sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, para peserta dilakukan screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah atau tensi dan menanyakan riwayat kesehatan. Setelah proses itu dilewati, baru penyuntikan vaksin dilakukan," terangnya. 

Kapolsek di kesempatan itu juga mengajak sekaligus menghimbau warga yang belum vaksin agar bersama sama menyukseskan program vaksinasi sebagai bagian dari upaya pemerintah mempercepat tercapainya herd immunity masyarakat. 

"Dengan mengikuti program vaksinasi, maka pemerintah berharap masyarakat memiliki imun tubuh yang kuat di masa pandemi COVID-19," tuturnya. 

Agar vaksinasi berjalan lebih baik, maka masyarakat dihimbau pula untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran dan penularan COVID-19.

"Mari kita selalu mematuhi prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih,” imbuhnya. (mz/fs)  

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan