29 November 2021

Pengunjung dan Pedagang Pasar Kampung Dalam Dihimbau Ramaikan Gerai Vaksin di Kantor Camat




PARIAMAN (GemaMedianet.com| Himbauan dan ajakan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan COVID-19 dengan program vaksinasi, tak bosan-bosan disampaikan di tengah masyarakat. 

Seperti ajakan yang kali ini disampaikan bagi para pengunjung dan pedagang di Pasar Kampung Dalam, Sabtu (27/11/2021).

Ajakan itu disampaikan oleh Bhabin Kamtibmas Nagari Campago Selatan Polsek Kampung Dalam Aipda Zulfikar bersama pengurus Pasar Kampung Dalam. 

Kedatangan Bhabinkamtibmas didampingi pengurus pasar di lokasi bersamaan dengan adanya gerai vaksin yang diselenggarakan di Kantor Camat Kampung Dalam. 

"Bagi masyarakat yang belum vaksin dihimbau untuk meluangkan waktunya mengikuti vaksinasi yang saat ini diselenggarakan di Kantor Camat Kampung Dalam," kata Aipda Zulfikar bersama pengurus pasar. 

Sejalan dengan ajakan vaksinasi, Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran dan penularan Virus COVID-19.

"Agar masyarakat dapat terhindar dari virus COVID-19, mari kita patuhi prokes," tukasnya. 

Seperti diketahui, di tengah pandemi COVID-19 yang belum berakhir ini, pemerintah berupaya untuk mewujudkan herd immunity dengan program vaksinasi. 

Senada, Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman,Sos, MH menyebutkan, sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, Polsek Kampung Dalam juga bergerak melakukan percepatan vaksinasi di wilayah hukumnya. (mz/fs) 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR