30 November 2021

Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Beri Jemputan Warga Untuk Hadir ke Gerai Vaksin



PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah hukumnya, Polsek Sungai Geringging memprogramkan penjemputan warga yang belum vaksin untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksin yang telah disediakan. 

Hal itu juga sebagai bentuk kepedulian Polsek Sungai Geringging terhadap kendala beberapa warga yang memiliki kesulitan untuk berada di gerai-gerai vaksin di Sungai Geringging. 

Seperti kali ini, untuk suksesnya pelaksanaan Gerai Vaksin di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu dan SMA 1 Sungai Geringging, Bhabinkamtibmas Bripka Zulpahmi meluangkan waktunya menjemput warga yang belum vaksin dan kesulitan dengan waktu dan jarak. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian personel Polsek Sungai Geringging dalam menyikapi keluhan beberapa warga dan pelajar yang memiliki kesulitan untuk bisa hadir di Gerai Vaksin Nagari dan Gerai Vaksin di SMA 1 Sungai Geringging," ujar Bripka Zulpahmi. 

Dalam gerai vaksin tersebut, Bhabinkamtibmas juga tak lupa mengingatkan warga dan pelajar untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

"Untuk vaksinasi yang lebih baik maka mematuhi prokes dengan menerapkan 3M sangat dianjurkan oleh pemerintah. Ini bertujuan agar kita terhindar dari penyebaran dan penularan Virus COVID-19," tukasnya. 

Terkait hal itu, Kapolsek Sungai Geringging sangat mengapresiasi upaya dari Bhabin Kamtibmas yang memiliki kepedulian terhadap kendala dan keluhan dari warga di wilayah binaannya. 

"Ini langkah yang patut diapresiasi karena meringankan kendala dan kesulitan warga yang belum ikut vaksin, baik alasan waktu dan jarak untuk bisa datang ke gerai vaksin yang disediakan," tukasnya. (mz/fs) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan