30 November 2021

Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di Sembilan Lokasi Digelar Serentak di Wilkum Polsek Kota Pariaman




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH bersama Forkopimca di Wilayah Kota Pariaman kembali melakukan akselerasi percepatan vaksinasi, dengan mendirikan beberapa gerai vaksin yang tersebar di wilayah hukum (wilkum) Polsek Kota Pariaman. 

Kegiatan yang juga dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi secara nasional maupun Provinsi Sumatera Barat ini, digelar sejak pukul 08.00 WIB. Akselerasi percepatan vaksinasi itu bertajuk Gebyar Vaksinasi Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin). 

Hebatnya, gebyar vaksinasi kali ini digelar secara serentak di sembilan lokasi yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 

Kegiatan tersebut dicanangkan oleh Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto bersama Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik, dan Camat Pariaman Tengah Ferry Ferdian, S.Ttp, M.Si dan Dinas Kesehatan Kota Pariaman.

Pencanangan gebyar vaksinasi di sembilan lokasi itu dihadiri langsung oleh Kapolres Pariaman 

AKBP Deny Rendra Laksamana, M.Psi di lokasi utama pelaksanaan kegiatan yang dipusatkan di Mako Polsek Kota Pariaman, Sabtu (27/11/2021).

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto mengatakan, dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman Digelar igelar Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di sembilan lokasi. 

"Dari sembilan lokasi dengan sasaran vaksin terdiri dari kalangan masyarakat umum, Lansia dan Pelajar itu diestimasikan menyasar lebih kurang 800 orang," tukasnya. 

Kesembilan lokasi Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman itu terdiri dari Mako Polsek Kota Pariaman dengan tiga tim vaksinator, Kantor Desa Bungo Tanjung (Satu Tim Vaksinator), 

Kantor Desa Kampung Kandang (Satu tim vaksinator), Kantor Desa Koto Marapak (Satu tim Vaksinator), Puskesmas Kuraitaji (Satu tim vaksinator), Puskesmas Naras (Satu tim vaksinator), Puskesmas Pariaman (Satu tim vaksinator), Puskesmas Marunggi (satu tim vaksinator), dan Puskesmas Sikapak (Satu tim vaksinator).

Selama pelaksanaan kegiatan gebyar vaksinasi di sembilan lokasi itu mendapat perhatian dari masyarakat. Bahkan, animo masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi tersebut cukup tinggi. 

Seperti halnya pada kegiatan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di Mako Polsek Kota Pariaman, semula diestimasikan diikuti sebanyak 400 orang, ternyata kehadiran masyarakat mengikuti vaksin melebihi dari estimasi  yang telah ditentukan. (mz/fs) 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Mario Syahjohan

Mario Syahjohan

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Rantau

HISTORIA



FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah






Adv