03 Oktober 2021

Wakapolda dan Kabid Humas Polda Sumbar Tinjau Vaksinasi Door to Door Bhakti Polri di Teluk Kabung




PADANG, (GemaMedianet.com| Dalam rangka mempercepat penanganan COVID-19 menuju peningkatan herd immunity, Polri menggelar vaksinasi Door to Door dalam agenda Bhakti Polri untuk Negeri. 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polsek Bungus Polresta Padang, yang dipusatkan di kantor Kerapatan Adat Nagari (KAN) Teluk Kabung dan di Parak Batuang Labuhan Tarok Bungus Barat, Kota Padang, Jumat (1/10/2021).

"Vaksinasi yang dilakukan ini untuk mempercepat herd immunity masyarakat," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik.

Dalam kegiatan ini, terlihat Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Barat  (Sumbar) Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si bersama Kabid Humas dan Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, S.Ik melihat langsung jalannya vaksinasi kepada masyarakat tersebut.

Selain meninjau, Wakapolda Sumbar bersama Kabid Humas juga menyerahkan 1.000 paket bantuan sosial (bansos) Polri untuk masyarakat kurang mampu, serta yang terdampak ekonominya akibat pandemi COVID-19.

Kombes Pol Satake Bayu kembali mengajak masyarakat, khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Barat untuk segera melaksanakan vaksinasi di Gerai-gerai yang ada di Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumbar.

"Ayo bapak ibu sanak saudara sekalian, yang belum di vaksin agar segera mengikuti vaksinasi. Di Polda Sumbar juga kami sediakan pelayanan vaksin," imbaunya.(r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan