03 Oktober 2021

Tinjau Vaksinasi di Tarusan, Irjen Pol Teddy berharap Sumbar menjadi Herd Immunity




TARUSAN, (GemaMedianet.com| Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik mengatakan, target Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) pada capaian vaksinasi di Sumbar adalah 100 persen.

Hal ini ia sampaikan kepada awak media, usai meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di TPI Carocok Anau Tarusan, Kecamatan Koto XI, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sabtu (2/10/2021).

"Target 100 persen. Harapan saya, Provinsi Sumatera Barat sebagai provinsi yang dalam kondisi herd immunity. Itu harapan besar saya," katanya.

Sebelumnya, jenderal bintang dua tersebut menuturkan, agar capaian vaksinasi di Sumbar bisa terpenuhi dengan semua pihak bersatu dalam satu tujuan mensukseskan program vaksinasi.

BACA JUGA : Kapolda Irjen Pol Teddy Minahasa Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Pessel 

"Program vaksinasi ini tercapai karena ada kesadaran masyarakat, kesadaran masyarakat terbangun karena adanya sosialisasi," sebut Kapolda Sumbar ini.

Ia pun berharap, agar sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi COVID-19 ini bisa tersampaikan kepada masyarakat dimanapun berada, bahkan hingga ke desa (Nagari).

"Kalau sosialisasi saja tidak sampai, jangan harap vaksinasinya bisa terlaksana," sebutnya. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan