11 Oktober 2021

Tim Puslitbang Polri Teliti Indeks Pembangunan Kesehatan di Polda Sumbar



PADANG, (GemaMedianet.com| Dalam rangka melakukan penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang)  Polri mendatangi Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar), Senin (11/10/2021).

Kedatangan tim tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz, MAP bersama dua anggota Puslitbang Polri. Selain itu juga diikuti dari tenaga Konsultan, Dr. Herlina J. Saragih, M.Si. 

Kedatangan Tim disambut Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sumbar Kombes Pol Defrian Donimando, S.Ik dan Kabiddokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M.Biotech.   

Kombes Pol Asrul Aziz mengatakan, tujuan dari penelitian ini untuk mencari data, menentukan indek kesehatan Polri. Kemudian mendapatkan informasi yang nantinya akan digunakan sebagai bahan perbaikan dan peningkatan program kesehatan Polri.

"Kami harapkan dalam pengisian data dan kuesioner ini dengan jujur, sehingga dalam memberikan masukan kepada pimpinan harus sesuai dengan data yang sebenarnya," katanya. 

Penelitian ini akan dilaksanakan dari tanggal 11 sampai 14 Oktober 2021. Mulai dari perwakilan tiap Satker Polda Sumbar dan Polres sejajaran.(r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR