11 October 2021

Kapolda Sumbar Apresiasi Masyarakat dan Pelajar Solok Selatan




SOLOK SELATAN, (GemaMedianet.com| Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH, S.Ik menyampaikan apresiasi atas partisipasi masyarakat di Kabupaten Solok Selatan (Solsel) dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang terbilang sangat tinggi.

Apalagi, menurut Kapolda hal seperti itu belum ditemuinya di sejumlah kota dan kabupaten lainnya di wilayah Sumbar.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Sumbar saat peninjauan vaksinasi COVID-19 di Ruang Taman Hijau (RTH) Padang Aro, Minggu (10/10/2021) dalam momen Gebyar 3.000 Vaksinasi Massal yang diselenggarakan Polda Sumbar dan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Solsel.

"Kita menilai masyarakat Solok Selatan, termasuk pelajar daerahnya sangat luar biasa dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini. Bukan karena bupatinya yang hebat, tetapi kesadaran masyarakatnya dan anak sekolah yang tinggi untuk menerima vaksin pemerintah," katanya.

Jenderal bintang dua tersebut menuturkan, sudah banyak daerah yang dikunjunginya terkait pelaksanaan vaksinasi COVID-19, namun baru di Solok Selatan masyarakatnya yang luar biasa. Ribuan masyarakat datang ke RTH termasuk anak sekolah yang berkeinginan tinggi untuk divaksin.

Kapolda berharap, pandemi COVID-19 yang mengganggu tatanan kehidupan masyarakat, termasuk pendidikan dan lainnya segera berakhir. Tidak ada lagi wabah COVID-19, sehingga segala bentuk aktifitas bisa berjalan aman dan lancar kembali.

"Kita semua berharap pandemi cepat berlalu. Mari kita tingkatkan imunitas melalui Gebyar Vaksin Massal di RTH Padang Aro ini," ucap Irjen Pol Teddy Minahasa..

Lanjut Kapolda Sumbar, agar masyarakat tidak percaya lagi dengan isu atau pun pemberitaan hoax terkait vaksinasi tersebut. Karena tujuan dari vaksin sangat dibutuhkan dalam peningkatan imun tubuh (herd immunity) seseorang.

"Jadi, seluruh elemen dari tingkat Jorong, Nagari, Kecamatan dan Kabupaten mari kita tingkatkan vaksinasi. Semoga pandemi ini cepat berlalu di Negeri ini," harap Irjen Pol Teddy.

Kegiatan Gebyar 3.000 Vaksinasi massal ini juga dihadiri oleh Bupati Solsel Khairunas, Wakil Bupati Yulian Efi, Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolres Solsel AKBP Tedy Purnanto, S.Ik, Forkopimda Solsel. (r)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR