08 Oktober 2021

Gerai Vaksinasi Kedua Bagi Pelajar Berlanjut di SMA Negeri 01 V Koto Timur




PARIAMAN, (GemaMedianet.comGerai Vaksinasi kembali dilaksanakan di wilayah hukum (wilkum) Kepolisian Sektor (Polsek) Kampung Dalam. Pelaksanaan kali ini merupakan Gerai Vaksinasi kedua bagi pelajar di Nagari Limau Purut. 

Kegiatan itu dilaksanakan Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Aipda Nurul Ikhwan beserta Tim Puskesmas Limau Purut di SMA Negeri 01 V Koto Timur, Selasa (28/9/2021) siang.

Gerai Vaksinasi yang juga dapat diikuti selain pelajar itu dihadiri Babinsa, Kanit Binmas, Kanit Intel Polsek Kampung Dalam beserta Bhabinkamtibmas Kudu Gantiang.

Pendirian Gerai Vaksin di SMA Negeri 01 V Koto Timur ini bertujuan untuk mendukung program percepatan vaksinasi, khususnya bagi masyarakat terutama pelajar di wilayah Nagari Limau Purut.

"Agar seluruh siswa SMA N 01 V Koto Timur dan masyarakat setempat melaksanakan suntik vaksin," harap Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Aipda Nurul Ikhwan.

Pada dasarnya program vaksinasi merupakan upaya pemerintah untuk memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat dalam mencegah penyebaran COVID-19.

"Dengan vaksinasi ini diharapkan mampu melindungi pelajar dari virus COVID-19," ujarnya.

Sekaitan pentingnya vaksinasi, Bhabinkamtibmas sekaligus mengajak masyarakat yang lain dan belum vaksin untuk ikut melaksanakan suntik vaksin.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas dalam giat tersebut tetap dengan himbauan bagi masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 dalam keseharian.

"Himbau prokes terus dilakukan agar masyarakat dengan kesadaran sendiri dapat menjadikannya sebagai kebiasaan sehari-hari, guna memutuskan penyebaran virus COVID-19," ucapnya.

Kapolsek Polsek Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos MH mengatakan, kegiatan vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, dan Polri bersinergi dengan TNI untuk mensukseskan program vaksinasi tersebut di tengah masyarakat. (FS/MZ)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan