18 September 2021

Wako Fadly Amran dan Pengurus KONI Lepas Dua Atlit Padang Panjang Wakili Sumbar ke PON Ke-XX Papua



PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com| Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran BBA Datuk Paduko Malano, beserta jajaran pengurus KONI melepas secara resmi keberangkatan dua atlit dan satu pelatih guna mengikuti kejuaran pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX di Papua, Jumat (17/9/2021) sore.

Dua atlit Padang Panjang yang mewakili Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tersebut, yakni Nur Rahima Atlit Cabang Tarung Derajat, dan Beny Ario Putra Atlit Cabang Pencak Silat, disertai pelatih Edi Gunawan selaku pelatih tarung derajat.

Pelepasan kedua atlit itu dilakukan di Gedung Serba Guna Komplek GOR Haji Agus Salim Kota Padang, dan kepada masing-masing atlit diberikan bantuan sebesar Rp.2.500.000, dan pelatih Rp.2.000.000.

"Bantuan ini diberikan dari anggaran dana hibah untuk atlit yang mengikuti kejuaraan, termasuk kejuaran PON XX ke Papua," sebut Wardi selaku Wakil Ketua Bidang Anggaran dan Sarana pada wartawan.

Sementara Ketua KONI Padang Panjang Primer, A.Md saat pelepasan atlit PON ini mengatakan, bantuan yang diberikan kepada dua atlit adalah sebagai bentuk apresiasi dan motivasi dari KONI Padang Panjang. 

Walikota Padang Panjang Fadly Amran Dt. Paduko Malano selain melepas atelit yang akan bertanding di PON XX itu, juga memberikan bantuan pribadi yakni berupa uang tunai untuk para atlet dan pelatih.

“Alhamdulillah, Padang Panjang memiliki kader-kader berprestasi yang akan mengharumkan Padang Panjang di kancah nasional melalui PON ke XX. Untuk itu, mari bersama kita doakan agar para atlet kita mampu memberikan prestasi terbaik dalam PON XX Papua nanti,” ajak Fadly.

Di acara pelepasan tersebut, Wako Fadly Amran mengingatkan atlit agar selalu solid dan menjaga kesehatan, serta tekad untuk meraih prestasi hingga akhir pertandingan nanti.

“Kami mendoakan, para atlit tetap sehat hingga akhir pertandingan nanti. Tetap fokus dalam bertanding. Jaga komitmen dan kedisiplinan,” ungkap Fadly.

Di tempat yang sama, Nur Rahima Atlit Cabang Tarung Derajat, dan Beny Ario Putra Atlit Cabang Pencak Silat, serta Pelatih Edi Gunawan selaku pelatih tarung derajat, mengucapkan terimakasih atas perhatian Walikota dan KONI Padang Panjang.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi, hingga nama besar Padang Panjang khususnya Sumbar menjadi catatan sejarah olahraga pada PON XX di Papua," ucap Edi Gunawan dan Beny Ario Putra, Nur Rahima, yang diaamiinkan Walikota Padang Panjang Fadly Amran dan pengurus KONI Padang Panjang yang hadir.

#Rel | CE 

#Editor| Uki Ratlon 


0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan