19 September 2021

Target Tembus Liga 2, Ketum PSP Padang Hendri Septa Ikat Skuad Pandeka Minang




PADANG, (GemaMedianet.com| Menjelang bergulirnya Liga 3 Indonesia musim 2021/2022 zona Sumatera Barat (Sumbar), Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang (Ketum PSP) Hendri Septa resmi mengikat jajaran pelatih dan pemain Pandeka Minang dengan menandatangani surat perjanjian kerjasama.

Pelaksanaan perjanjian kerjasama itu dilangsungkan di Gedung Putih Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Kamis (16/9/2021) malam. 

Penandatanganan perjanjian kerjasama itu dilakukan langsung oleh Ketum PSP Hendri Septa dengan perwakilan Skuad PSP Padang untuk Liga 3 musim 2021/2022 secara simbolis dan berurutan. 

Penandatangan dilakukan Pelatih Kepala PSP Delfi Adri dan Pelatih Fisik Ridho Bahtra mewakili jajaran teknis lainnya diantaranya Asisten Pelatih Ivan Kurniawan, Imran Hadi dan Pelatih Kiper Afriyanto.   

Sedangkan dari perwakilan pemain yaitu Gevin Alamsyah, Ary Aulia Rahman, Hanif Mahdi, M. Ma'rup dan Sahrul Akmal. 

Turut menyaksikan Miko Kamal (Wakil Ketua Umum PSP), Harris Hidayat (Sekretaris Umum), Darmawi (Bendahara Umum), Joni Efendi (Direktur I - Teknik dan Pembinaan Prestasi ) serta Andre Harmadi Algamar (Direktur II - Logistik)

Selain itu juga hadir Andri Satria (Direktur III - Keuangan) serta Mohiddin Sadar dan pihak Bank Nagari sebagai pendukung perjuangan PSP Padang mengarungi Liga 3 musim ini.

Hendri Septa di kesempatan itu mengaku optimis dan menaruh harapan besar PSP bisa mewujudkan impian yang selama ini didambakan publik masyarakat Kota Padang dan Sumbar pada umumnya.

Untuk itu, bagi para pelatih dan pemain diwajibkan memasang target untuk membawa PSP dapat tembus ke Liga 2 Indonesia. Sehingga kembali menghadirkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Padang di persepakbolaan nasional seperti beberapa dekade silam.

"PSP Padang punya sejarah luar biasa dalam sejarah perkembangan sepakbola nasional. Bahkan, lebih dulu berdiri dibandingkan kemerdekaan Indonesia. Setiap saat bertemu publik, saya selalu ditanya dan diminta jaga nama baik PSP," ucap Hendri Septa yang juga Wali Kota Padang ini. 

Lebih lanjut Hendri juga meminta semua jajaran skuad PSP Padang yang telah mengikat kerjasama dapat menunjukan kapabilitas dan profesionalitas dengan tantangan prestasi menuju Liga 2. 

"Kami pengurus, tentu semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan tim. Kita senantiasa koordinasikan dengan semua pihak, Insya Allah target maksimal dari Liga 3 naik ke Liga 2 semoga bisa kita wujudkan," tukasnya diamini jajaran pengurus, offisial dan perwakilan pemain PSP saat itu.

Terakhir, dia menambahkan, dalam waktu dekat akan dicarikan jadwal peluncuran tim PSP Padang. 

Seperti diketahui, Liga 3 tersebut diperkirakan bakal bergulir pada Oktober sampai Desember 2021 mendatang. (David)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan