26 September 2021

PT Aji Bangun Perkasa Kolaborasi Dengan Dinkes Tanahdatar Kebut Pembangunan Gedung IFK




BATUSANGKAR, (GemaMedianet.com| Pemerintah secara bertahap terus melakukan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Kali ini, pemerintah melakukan penambahan ruang gedung Instalasi Farmasi Kesehatan  (IFK) Kabupaten Tanah Datar melalui dana alokasi khusus (DAK) bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) senilai Rp.1.978.830.126,-.

Pembangunan ruang tambahan Gedung IFK itu dimulai tanggal 4 Juni 2021, dan dijadualkan selesai pada 31 Oktober 2021 dengan Pelaksana Pekerjaan PT Aji Bangun Perkasa dan Pengawas CV Prima Konsultan. 


Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Purwanto, SP, MPH menyebutkan, pelaksana pekerjaan pembangunan ruang tambahan Gedung IFK itu hingga kini telah merampungkan 50 persen lebih tahap pelaksanaan pekerjaan. 

"Mudah-mudahan jelang berakhirnya kontrak pekerjaan pembangunan ruang tambahan Gedung IFK itu, pelaksana telah dapat menyelesaikan seluruh item pekerjaan," tutur Purwanto yang juga menjabat Kepala Bidang SDK Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Datar, Minggu (26/9/2021). 


Ditambahkan, dengan selesainya nanti penambahan ruang Gedung IFK itu akan dapat meningkatkan kenyamanan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di bidang sumber daya kesehatan. (r) 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR