21 September 2021

Kapolsek Sangir Jujuan Sosialisasi Vaksin Hingga ke Pelosok dan Bertemu Suku Anak Dalam




SOLOK SELATAN, (GemaMedianet.com| Dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi di wilayah hukum (wilkum) Kepolisian Sektor (Polsek) Sangir Jujuan, Kapolsek IPTU H. Bennizar beserta anggota gencar melakukan sosialisasi vaksinasi dengan menyasar ke daerah pelosok. 

Kali ini, Kapolsek IPTU H. Bennizar beserta anggota melakukan sosialisasi kepada Suku Anak Dalam (Kubu) terkait percepatan vaksinasi di wilkum Polsek Sangir Jujuan.

"Ya, sosialisasi masih tetap dilakukan dengan menyasar hingga ke masyarakat yang berada di daerah pelosok. Tujuannya agar seluruh masyarakat di Wilkum Polsek Sangir Jujuan bisa ikutserta dalam program vaksinasi COVID-19," terang Bennizar belum lama ini.

Kapolsek Bennizar mencontohkan, saat dirinya berada di daerah pelosok beserta personel Polsek Sangir Jujuan dengan mendatangi tenda/pondok tempat tinggal Suku Anak Dalam di Jl ATN dari Sei Kunyit menuju PT. KSI.

"Dari keterangan Suku Anak Dalam, mereka menyatakan telah 2 kali disuntik vaksin sewaktu kunjungan Gubernur Jambi ke tempat tinggal mereka di Mentawak di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi," ujar Bennizar.

Kendati demikian, di hadapan Suku Anak Dalam itu, kapolsek menyampaikan, program vaksinasi merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah dalam melindungi masyarakat dari virus COVID-19.

Untuk itu diharapkan, munculnya kesadaran masyarakat untuk menjalani vaksinasi COVID-19.

"Jangan menerima informasi hoax tentang program vaksinasi,” pungkasnya.

Di kesempatan itu Kapolsek Sangir Jujuan juga berkenan membagikan sembako kepada Suku Anak Dalam tersebut. (FS/MZ)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR