13 September 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Giat Pengawasan Pengaman Ranmor Jamaah Mesjid Korong Padang Manih




PARIAMAN, (GemaMedianet.com| Sebagai bagian pelayanan kepada warga serta mencegah penyebaran COVID-19, Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam Polsek Kampung Dalam Bripka Feri Fernando melakukan sambang dan pengawasan pengamanan jelang kegiatan Sholat Jum'at di Mesjid Korong Padang Manih, Jumat (10/9/2021).

Pengawasan pengamanan kegiatan Sholat Jum'at tersebut, dalam bentuk pengawasan pengaman kendaraan bermotor (ranmor) warga yang lagi melaksanakan Sholat Jumat berjamaah.

"Ini sebagai bentuk bagian pelayanan Bhabinkamtibmas kepada warga, untuk mengantisipasi kerawanan aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), yakni dengan melakukan pengawasan pengaman kendaraan serta kerawanan kegiatan Sholat Jum'at di Masjid Korong Padang Manih ini, sehingga warga merasa aman dan nyaman selama melakukan kegiatan ibadah Sholat Jum'at," tutur Bhabinkamtibmas Bripka Feri Fernando.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penularan virus COVID-19.

Sementara Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, S. Sos, MH menyebutkan, dalam kegiatan Sholat Jum'at, Bhabinkamtibmas berkewajiban selalu hadir di tengah-tengah kegiatan yang dilakukan warga di wilayah binaannya.

"Ini untuk menjalin komunikasi yang harmonis, sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar kapolsek.

Di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, maka penerapan 3M sangat penting dilaksanakan sebagai bagian kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penularan COVID-19.

"Harapannya agar masyarakat selalu mengutamakan protokol kesehatan, guna mengantisipasi penyebaran virus COVID-19," tukas kapolsek. (FS/MZ)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan