13 September 2021

Genk Justice Kolaborasi Siap Dampingi Masyarakat Pencari Keadilan dan Terzalimi



MEDAN, (GemaMedianet.com| Menyahuti berbagai persoalan hukum yang banyak menjadi perhatian masyarakat, Genk Justice Kolaborasi (GJK) hadir. Diisi oleh jurnalis senior, advokat senior serta akademisi, GJK akan berperan aktif melakukan advokasi litigasi dan non-litigasi, investigasi hukum dan kampanye sadar hukum.

Direktur Eksekutif GJK, Rianto Aghly didampingi Zakaria Rambe SH, Ari Atwan SH, Dr Aulia Andre M.Si menyampaikan rasa sukacita atas terbentuknya GJK melalui siaran pers, Minggu (12/9/2021).

"Kami hadir untuk melakukan advokasi kepada para pencari keadilan, orang-orang yang terzalimi, kelompok terintimidasi serta hal-hal yang menyalahi hukum positif dan normatif," kata Rianto Aghly yang akrab disapa Anto Genk, pengacara yang selama ini berkiprah menjadi CEO Harian Sumut24. 

Berkarir sebagai jurnalis selama puluhan tahun, menjadi dasar bagi Anto Genk untuk mendirikan Firma Hukum Genk Justice Kolaborasi (GJK). Melalui GJK, Anto Genk berharap dan berikhtiar memberikan sumbangsih yang lebih banyak pada penyelesaian masalah hukum. 

"Saya sedang berikhtiar memberi kontribusi bagi perbaikan sistem hukum di Indonesia dan khususnya Sumatera Utara, terhadap mereka yang membutuhkan bantuan hukum," kata Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini lagi. 

Debut GJK akan dimulai dengan beberapa kegiatan seperti pelaksanaan diskusi publik bertajuk: "Peran Jaksa Pengacara Negara (JPN) Dalam Penyelamatan Aset Negara dan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi"

Kegiatan ini direncanakan akan menggandeng pihak kementerian BUMN, kejaksaan, serta para advokat yang tergabung dalam Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM). (rel/jmsi)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan