24 Juli 2021

Polres se Jajaran Polda Sumbar Lakukan Patroli Skala Besar dan Salurkan Bansos ke Masyarakat




PADANG, (GemaMedianet.com| Kepolisian Resor (Polres) yang ada di wilayah Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar), sejak semalam telah melaksanakan patroli dengan skala besar yang dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat. 
"Sesuai perintah dan instruksi dari bapak Kapolri, Polres pun menindaklanjuti instruksi tersebut," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Sabtu (24/7/2021) malam.

Dia menyebut, patroli dilakukan bersama dengan jajaran TNI. Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, serta membantu membantu meringankan perekonomian masyarakat. 


"Karena masyarakat kita ada yang terdampak perekonomiannya karena Pandemi COVID-19, untuk itu Polri ikut membantu meringankannya dengan penyaluran bansos seperti sembako," ujarnya.

Ditambah Kombes Pol Satake Bayu, Polda Sumbar melalui personel yang tergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa II juga setiap harinya melakukan patroli untuk mencegah penyebaran maupun penularan virus COVID-19.

"Dengan persuasif, petugas yang terlibat Operasi Aman Nusa II ini melakukan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, mengajak masyarakat agar patuh protokol kesehatan," pungkasnya. (r)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan