24 Juli 2021

Kabid Humas Polda Jabar : 1.500 Paket Sembako Dibagikan Pada PKL dan Warga Tak Mampu




BANDUNG, (GemaMedianet.com| Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) serentak menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat level 4.

Pada kegiatan tersebut, Polresta Bandung Polda Jabar membagikan 1.500 paket sembako di lima lokasi diantaranya Banjaran, Pameungpeuk, Baleendah, Katapang dan Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sabtu  (24/7/2021) malam hingga dini hari.

Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, "Sesuai arahan pimpinan, kegiatan ini serentak digelar oleh jajaran Polresta Bandung Polda Jabar dan bersifat kemanusiaan."

Lebih lanjut Kombes Pol Hendra Kurniawan berharap, bantuan paket yang diberikan tersebut dapat bermanfaat serta mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya untuk selalu mendisplinkan lagi protokol kesehatan seperti menerapkan 5M. 

"Kita akan rutin bagikan sembako, semoga semua warga yang terdampak PPKM Darurat ini dapat tersalurkan," pungkasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K.,,M.Si menambahkan, bakti sosial tersebut ditujukan kepada warga tidak mampu, para pedagang kaki lima (PKL) dan tukang ojek pangkalan yang benar-benar terdampak COVID-19 khususnya di masa PPKM Darurat level 4.

Pantauan di lapangan, untuk mensiasati para pedagang cepat pulang di saat perpanjangan PPKM. Dirinya memborong salah satu dagangan yang berada di depan alun - alun Banjaran, Kabupaten Bandung. (Humas Polda Jabar) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan