10 Maret 2021

Tommy Irawan Sandra Maju Dalam Bursa Pemilihan Ketua KONI Pasaman

 



PASAMAN (GemaMedianet.com Beberapa hari ke depan, pemilihan Ketua KONI Kab. Pasaman akan digelar. Berbagai persiapan telah dilaksanakan oleh panitia pelaksana penjaringan Ketua KONI Kab. Pasaman termasuk telah dibukanya pendaftaran calon Ketua KONI Pasaman.

Salah satu tokoh pemuda Kabupaten Pasaman yang juga Ketua MPC pemuda Pancasila Kab. Pasaman, Tommy Irawan Sandra, akan maju dalam bursa pemilihan ketua Organisasi Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Pasaman.

Tommy Irawan Sandra secara resmi mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran dengan didampingi rekan-rekannya yang turut mengantarkan dirinya untuk pendaftaran di Kantor KONI Pasaman, Rabu (10/03/2021).

Pengusaha muda yang banyak bergerak di bidang konstruksi ini menyatakan kesiapan dirinya untuk maju dalam bursa Ketua KONI Pasaman periode 2021-2025 dengan mengusung konsep “Dengan Semangat Yang Sama Kita bangun Olahraga Pasaman”.

“Kita punya ide dan semangat yang sama dengan pengurus cabang olahraga untuk meningkatkan prestasi olah raga Kabupaten Pasaman,” ujar Tommy usai pendaftaran.

Selanjutnya ia menambahkan, siap bekerja sama dengan insan olahraga serta badan usaha dan instansi untuk pembinaan olahraga dan atlet berprestasi Kabupaten Pasaman.

Tommy berharap dukungan pada pengurus cabang olahraga serta insan olahraga Kabupaten Pasaman atas pencalonannya sebagai Ketua KONI Kabupaten Pasaman.

“Untuk itu saya tentunya berharap dukungan dari rekan-rekan pengurus cabor dan rekan-rekan insan olahraga Kabupaten Pasaman agar apa yang kita cita-citakan bersama untuk kemajuan olahraga Pasaman bisa kita wujudkan,” tutupnya.

Sementara itu Tim Penjaringan Ketua KONI Kabupaten Pasaman periode 2021-2025, Iptu Idris (Ketua harian KONI) mengatakan bahwa berkas pendaftaran Tommy Irawan Sandra telah diterima selanjutnya dilakukan verifikasi terhadap berkas tersebut oleh tim penjaringan. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan