10 Maret 2021

Bupati Benny Utama Melayat ke Rumah Kediaman Almarhum Kepala SMAN 1 Lubuk Sikaping


PASAMAN (GemaMedianet.com 
Bupati Pasaman H Benny Utama, SH MM ikut melayat ke rumah kediaman Almarhum Lisman S.Pd, MM di Aia Langsek Jorong Rumah Nan XXX Kenagarian Aia Manggih Kecamatan Lubuk Sikaping, Rabu (10/3/2021).

Bupati Pasaman Benny Utama ikut menjadi makmum Shalat Jenazah Almarhum Lisman S.Pd MM, di kediaman keluarga siang ini.

Mendengar kabar meninggalnya pemimpin sekolah menengah atas terkemuka di kabupaten tersebut, karangan papan bunga terus berdatangan di depan rumah almarhum, baik dari SMA, SMK, MTSN se-Kabupaten Pasaman, maupun istansi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman dan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pasaman menyampaikan ucapan berdukacita atas meninggalnya Lisman S.Pd, MM. Semoga amal Ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan tabah serta ikhlas menerima kepergian almarhum ke alam barzah.

"Beliau merupakan sosok pemimpin yang baik, dalam dunia pendidikan di kabupaten Pasaman, dan berprofesi sebagai kepala SMA Negeri 1 Lubuk Sikaping," ungkap Bupati Pasaman.
  
Di akhir sambutannya Benny Utama mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman turut berduka cita semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi musibah. Dan mengajak para pelayat untuk memberi contoh, bahwa kematian tidak memandang usia dan jabatan.

"Berharap kita semua, agar meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujar Benny Utama.

Dalam acara proses pemakaman jenazah Almarhum Lisman,S.Pd MM. Ikut hadir Kepala SMA Negeri se-Kabupaten Pasaman, Kepala SMK, MTsN, Tokoh Adat, Alim Ulama Nagari Aia Manggih, wakil kepala sekolah, Guru beserta siswa SMA Negeri 1 Lubuk Sikaping. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan