14 March 2021

Iswanto Kwara Diamanahi Pimpin PASI Kota Padang Periode 2021-2025


PADANG
 
(GemaMedianet.com
— Iswanto Kwara, Anggota DPRD Kota Padang terpilih secara aklamasi memimpin 
Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Padang dalam Musyawarah Kota (muskot) di salah satu rumah makan di kawasan Pondok Kecamatan Padang Barat, Jumat (12/3/2021).

Terpilihnya Iswanto Kwara secara aklamasi dalam Muskot untuk memilih Ketua PASI Kota Padang masa bakti  2021-2025 itu, karena hingga batas akhir pengembalian formulir hanya Iswanto Kwara yang mengembalikan formulir.

"Sampai ambang batas penyerahan formulir hanya Iswanto Kwara yang mengembalikan berkas sampai limit waktu yang ditetapkan," kata Ketua Pelaksana Pemilihan, Syahrial SE.

Dari hasil yang didapat sesuai dengan tatib, Iswanto Kwara akhirnya secara aklamasi terpilih memimpin PASI Kota Padang periode 2021-2025.

Terpilihnya Iswanto Kwara diharapkan mampu mengembalikan kejayaan PASI, meningkatkan prestasi dari kepemimpinan sebelumnya.

Hal yang sama juga diutarakan Ketum PASI Provinsi Sumatera Barat, H. Sengaja Budi Syukur, SH.

Sukses kepemimpinan dari Benny Wendri diharapkan mampu dilanjutkan Iswanto Kwara, dengan torehan prestasi yang membanggakan.

"Ini merupakan semangat baru bagi PASI, diharapkan semua pengurus terpilih mampu bergandeng tangan dengan KONI Padang di bawah komando Agus Suardi demi kemajuaan bersama," ujar Budi Syukur.

Sementara Iswanto Kwara dalam penyampaiannya sebagai Ketua PASI terpilih Kota Padang periode 2021-2025, mengajak seluruh pengurus dan warga PASI Kota Padang untuk sama-sama bekerja dalam pengembangan PASI Kota Padang ke depannya.

"Kita butuh kerjasama dan bimbingan dari seluruh pengurus untuk meningkatkan prestasi atlet, terutama bagaimana meningkatkan kesejahteraan dan masa depan para atlet," ujar Iswanto Kwara.

Sebelumnya, sidang yang dipimpin Ketua Harian PASI Kota Padang, Davidson memutuskan Iswanto Kwara terpilih secara aklamasi dalam pemilihan ketua PASI Kota Padang periode 2021-2025.

"Suatu Harapan kepada calon tunggal Iswanto Kwara, untuk membawa PASI menjadi lebih baik dengan segudang prestasi," tandasnya. (mond/uki)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

Iklan

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

50

50

pdam

pdam

Terkini

108

108

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

HISTORIA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR