14 Maret 2021

Realisasi Destinasi Wisata Kelok Kabuik Dikebut



PADANGPANJANG (GemaMedianet.comWalikota Fadly Amran dan Wakil Walikota Asrul mengunjungi kegiatan gotong royong (goro) yang digelar warga Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur, Minggu (7/3/2021). 

Dibantu TNI dan komponen masyarakat lainnya, goro ini difokuskan pembersihan akses destinasi wisata Kelok Kabuik, Bukik Kanduang yang terletak di RT 9.

Sebelumnya, Wako Fadly sudah pernah menyempatkan diri melihat potensi yang akan dijadikan objek wisata ini. Lokasi yang sangat strategis dengan pemandangan yang sangat alami dan indah.

"Saya berharap, tahapan demi tahapan objek wisata ini mampu terealisasi. Sebab, saat pertemuan dengan wagub Sumbar tadi, beliau menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi setiap potensi-potensi wisata yang ada di Padang Panjang," jelasnya.

Fadly menambahkan, potensi wisata yang ada ini nantinya bisa menjadi prioritas seiring dengan visi misi pemerintah provinsi.

Sementara itu, Lurah Ganting, Januardi, SE didampingi Ketua RT 9, Jonrizal, S.Sos, M.Si mengatakan, goro yang dilakukan secara bertahap ini, untuk mempercepat realisasi destinasi wisata ini. Akses pemandangan yang terhalang oleh pepohonan, bisa terlihat bersih dan memperlihatkan pemandangan kota.

"Nanti, kami dirikan pondok-pondok serta tempat duduk. Sehingga pengunjung bisa bersantai, sembari menikmati pemandangan yang ada. Pondok tempat berjualan nantinya juga akan diisi masyarakat Ganting untuk membantu pergerakan ekonomi masyarakat," sebut Januardi. (kominfo/cici)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan