14 Maret 2021

Hendra Pebrizal Apresiasi Kunjungan Balasan PD. PERPAMSI Jambi ke PD. PERPAMSI Sumbar



PADANG (GemaMedianet.com  Pimpinan Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (PD. Perpamsi) Sumatera Barat menerima kunjungan PD Perpamsi Jambi, Jum'at (12/3/2021) pagi. 

Kunjungan tersebut merupakan lanjutan agenda rapat kerja daerah (Rakerda) yang telah dilaksanakan sebelumnya di Kota Jambi pada Februari silam. 

Dalam lawatan balasan ke PD. Perpamsi Sumbar tersebut, rombongan PD. Perpamsi Jambi dipimpin langsung oleh KetuaPD. Perpamsi Jambi, Abu Bakar Sidiq, SE. 

Kedatangan rombongan PD. Perpamsi Jambi tersebut juga langsung disambut oleh Ketua PD. Perpamsi Sumbar, Hendra Pebrizal yang juga Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Padang di Kantor Pusat. 

Beberapa Direktur PDAM di Sumatera Barat ikut hadir mendampingi Ketua PD. Perpamsi Sumbar dalam acara kunjungan ini. 

Ketua PD. Perpamsi Jambi Abu Bakar Sidiq mengatakan, kegiatan kunjungan ini merupakan kunjungan balasan atas kunjungan PD. Perpamsi Sumbar sebelumnya dalam Rakerda yang telah dilaksanakan pada bulan Februari lalu di Kota Jambi. 

Tak lupa Ketua PD. Perpamsi Jambi mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Ketua dan Pengurus PD. Perpamsi Sumbar atas sambutan yang diberikan. 

"Wujud ini menjadikan aspirasi bagi kami, mudah-mudahan ini jadi contoh dan kami aplikasikan di Provinsi Jambi atas sambutan yang dilakukan," tutur Abu Bakar. . 

Ikut hadir dalam rombongan itu, diantaranya Direktur PDAM Tirta Kayangan, Sarolangun, Tebo, Muaro Jambi, Tirta Mayang, dan Merangin. 

"Karena ada sesuatu dan lain hal, beberapa direktur tidak dapat ikut hadir," ucapnya. 

PD. Perpamsi Jambi di kesempatan itu juga berharap, PD. Perpamsi Sumbar bersedia menjadi Narasumber pada acara-acara yang akan dilakukan di Jambi. 

"Kami ingin mengikuti  jejak Sumbar dalam memberikan pelatihan pengembangan SDM," ujarnya. 

Menurut dia, beberapa PDAM di Provinsi Jambi juga sedang melebarkan sayap dalam melakukan pengembangan air minum. 

"Salah satunya AMDK, dan akan menimba ilmu di Perumda AM Kota Padang terkait hal ini," katanya. 

Sementara Ketua PD. Perpamsi Sumbar, Hendra Pebrizal juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan PD Perpamsi Jambi ke Sumbar. 

Hendra Pebrizal berharap, apa-apa yang telah dibahas dalam agenda Rakerda dapat meningkatkan mutu manajemen dan SDM di semua PDAM yang tergabung dalam Organisasi Air Minum. 

"Dengan meningkatnya mutu manajemen dan SDM harapannya mampu mengelola SDA dan melayani pelanggan dengan profesional," ujar Hendra Pebrizal. 

Ia menambahkan, jika PDAM tidak berbenah, maka dapat berdampak pada terganggunya pelayanan pada masyarakat. (r/mr) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan