04 March 2021

Apel Pagi dan Pelepasan Karyawan Pensiun Perumda Air Minum Dihadiri Sekda Padang


PADANG
 
(GemaMedianet.com
)  Apel pagi di awal Maret di lingkungan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang tidak seperti biasanya.

Jika sebelumnya, hanya dihadiri oleh Direktur Utama Hendra Pebrizal, Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria beserta seluruh manager dan Kepala Bagian Perumda AM Kota Padang. Namun apel pagi kali ini terasa istimewa, karena dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Amasrul.

Amasrul yang juga sekaligus sebagai Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang. Amasrul bertindak langsung sebagai Inspektur.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Padang ini tak henti mengingatkan kepada semua peserta apel untuk menanamkan rasa bangga dan peduli sebagai karyawan-karyawati Perumda AM Kota Padang.

"Mari kita tanamkan rasa bangga dan peduli, karena disini lah tempat mencari rezeki untuk menghidupi keluarga," ujar Amasrul.

Diakhir sambutannya, Sekda Amasrul juga menghimbau kepada seluruh karyawan-karyawati untuk tetap menjaga nama baik perusahaan.

"Selalu melakukan evaluasi kinerja diri sendiri, sebelum manajemen melakukan evaluasi terhadap kinerja kita," pesannya.

Dalam kesempatan ini, Sekda Amasrul juga melakukan pelepasan tanda pengenal karyawan-karyawati yang memasuki masa purna tugas. Diantaranya Asril S (Koordinator Kendaraan) dan Alm. Syafgo Wilza W (Koordinator  Pengolahan Pusat), yang dalam hal ini diwakili oleh Istri Almarhum.

Selain pelepasan tanda pengenal, Sekda Kota Padang juga berkesempatan menyematkan cincin penghargaan kepada pensiunan yang didampingi oleh para direksi.

Tak lupa, Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang juga turut memberikan bingkisan kepada pensiunan.

Akhir kata, Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan "Selamat memasuki masa purna tugas, semua hal baik yang telah dilakukan, akan Kami lanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai". (*)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR