04 March 2021

42 Pegawai Baru Perumda Air Minum Padang Ikuti LATSARMIL di Batalyon Infanteri 133 Yudha Sakti



PADANG (GemaMedianet.com)  Sebanyak 42 orang pegawai baru Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang mengikuti LATSARMIL di Batalyon Infanteri 133 Yudha Sakti Padang, selama kurang lebih satu pekan ke depan. 

Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri 133 Yudha Sakti, Letkol Hendra Cipta, S. Sos langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Pembukaan Latihan Dasar Militer (LATSARMIL) Pegawai Baru Perumda Air Minum Kota Padang di Lapangan Batalyon Infanteri 133 Yudha Sakti, Air Tawar, Senin (1/3/2021) pagi 

Dalam sambutannya Danyon Letkol Hendra mengatakan, tujuan dilaksanakannya Pendidikan Latsarmil adalah untuk membentuk sikap mental, kesamaptaan fisik, dan disiplin diri sesuai dengan watak serta karakter masing-masing pegawai baru.

Letkol Hendra juga berharap semua peserta dapat melalui rangkaian acara ini agar nantinya dapat saling membantu, saling melengkapi dan bahu membahu dalam melaksanakan tugas di Perumda Air Minum Kota Padang. 

Direktur Utama (Dirut) Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria turut hadir mengikuti upacara Pembukaan LATSARMIL ini. 

Dirut berharap semoga seluruh peserta dapat mengikuti latihan ini dengan baik dan penuh semangat. 

Jalani protap dan prokes, jaga stamina, nikmati dan jalani semua rangkaian latihan dengan penuh semangat agar menjadi pegawai Perumda Air Minum Kota Padang yang disiplin, santun, berdedikasi, dan siap bekerjasama dalam tim untuk membangun Perumda Air Minum Kota Padang yang Handal Dalam Sistem dan Responsif Dalam Pelayanan Air Minum, demikian pesan Dirut Hendra Pebrizal. 

Tak lupa dalam kesempatan ini pula, Dirut dan jajaran meninjau langsung barak tempat seluruh peserta latihan menginap nantinya. (*) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR