06 Februari 2021

Wakapolda Sampaikan Belasungkawa ke Keluarga Korban Penembakan, Pastikan Proses Hukum Berjalan


SOLOK SELATAN (GemaMedianet.com)  Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Wakapolda Sumbar) Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, berkunjung ke Polres Solok Selatan (Solsel), Rabu (3/2/2021). 

Kedatangan Wakapolda ini dalam rangka kunjungan kerja (kunker), sekaligus silaturahmi ke keluarga DPO Decki Susanto alias Decki Golok yang menjadi korban penembakan di Jorong Kampung Palak Nagari Pasir Talang Selatan Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan.

Didampingi Karoops Kombes Pol Djajuli, S.Ik, Dansat Brimob Kombes Joni Afrizal Syarifuddin, S.Ik, Kabid Propam Kombes Pol Edi Suroso, SH dan Kapolres Solok Selatan AKBP Teddy Purnanto, S.Ik, Brigjen Pol Edi Mardianto disambut oleh keluarga korban beserta tokoh masyarakat dan tokoh adat setempat. 

"Kami atas nama Polda Sumbar, menyampaikan belasungkawa kepada pihak keluarga dan seluruh lapisan masyarakat," ujar wakapolda. 

Dikatakan, untuk proses selanjutnya, personel yang diduga melakukan kelalaian dalam melaksanakan tugas tersebut akan diproses, dan yang bersangkutan sudah ditahan di Mapolda Sumbar. 


"Biarkan semuanya berjalan sesuai aturan hukum yang berlaku," jelas Edi Mardianto. 

Usai dari rumah duka, wakapolda beserta rombongan menuju Mako Polsek Sungai Pagu. Di sana, Wakapolda bersilaturahmi dengan Ninik Mamak, Tomas, dan Ketua Pemuda Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu.

Tidak hanya silaturahmi saja, kegiatan dilanjutkan dengan gotong royong (goro) bersama dan bersih-bersih Polsek Sungai Pagu yang sebelumnya dirusak oleh masyarakat. (rel/mr)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMD


Khazanah



Adv

KARIR