18 February 2021

Perumda Air Minum Kota Padang Kembali Distribusikan Air Bersih Untuk Masyarakat Pegambiran


PADANG 
(GemaMedianet.com
) -
 Perusahaan Umum Daerah  Air Minum (Perumda AM) Kota Padang kembali melakukan pendistribusian air kepada masyarakat dan pelanggan yang ada di Perumnas Pegambiran, Rabu (17/2/2021) sore.

Kedatangan Tim dari Perumda AM langsung disambut oleh masyarakat dan pelanggan yang berada di komplek Perumnas Pegambiran, tepatnya di Jalan Zamrud 6 dan 7.

Humas Perumda AM Kota Padang merilis, pendistribusian air tersebut tetap akan dilakukan selama musim kemarau berlangsung. Hal itu memang sudah menjadi tanggungjawab bagi Perumda AM Kota Padang untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kecukupan atas ketersediaan air bersih.

Beberap rute jalan yang ada di Perumnas Pegambiran sudah masuk menjadi list, atau daftar yang harus diberikan pasokan air melalui mobil tangki, karena  memang kondisi air baku yang sangat menipis akibat dampak dari musim kemarau yang masih berlangsung.

Humas Perumda AM Kota Padang juga menghimbau, bagi pelanggan atau pun masyarakat yang belum mendapatkan layanan air bersih dari mobil tangki agar bersabar, karena keterbatasan armada yang dimiliki.

Humas juga menyarankan pelanggan atau pun masyarakat yang belum mendapatkan layanan air bersih, silahkan menghubungi nomor 0811 669 123 untuk meminta pendistribusian air melalui mobil tangki.

"Kami akan selalu memberikan upaya maksimal kepada pelanggan dan masyarakat, agar dapat melalui musim kemarau ini tanpa mengalami kekurangan pasokan air. Selain itu, bantu kami dengan berhemat dalam penggunaan air bersih, selalu tampung air dalam wadah yang tersedia sebagai pasokan saat terjadi kendala. Hemat Air, Selamatkan Bumi," demikian Humas Perumda Air Minum Kota Padang. (*)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini





Ekonomi Bisnis



HISTORIA


IKLAN

IKLAN

Artikel



Adv

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA






KARIR