18 February 2021

Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Kapolsek Astanaanyar Beserta 11 Anggota Diamankan Propam


BANDUNG (GemaMedianet.com)  Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi dan 11 anggotanya diamankan Propam berkaitan dengan dugaan Narkoba, Selasa (16/2/2021) kemarin. 

Kapolsek beserta anggota saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh Propam.

Diketahui, Kompol Yuni sempat berkiprah dalam posisi penting di lingkungan Polda Jabar. Sebelum ke Bandung, Yuni menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Bogor.

Yuni juga sempat bertugas di Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar. Untuk jabatan kapolsek, Yuni sudah tiga kali menggenggam tongkat kepemimpinan lingkup Polsek di Bandung. Polsek yang pernah dipimpin Yuni di antaranya Polsek Bojongloa Kidul, Polsek Sukasari dan terakhir Polsek Astanaanyar.

Di posisinya yang terakhir ini, Kompol Yuni diamankan personel propam gabungan Mabes Polri dan Polda Jabar. Dia diduga terlibat penyalahgunaan narkotika. Selain Yuni, ada 11 anggotanya yang ikut terseret.

Informasi dihimpun, Yuni diamankan di sebuah tempat di Bandung pada Selasa (16/2) kemarin. Dia masih menjalani pemeriksaan oleh Propam.

"Kapolsek dan beberapa stafnya masih dilakukan pemeriksaan," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (17/2).

Saat Kompol Yuni diamankan, menurut Erdi, tidak ditemukan barang bukti Narkoba.

 "Tetapi setelah di tes urine, hasilnya positif," kata Erdi.

(dir/bbn)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR