14 Februari 2021

Guguk Malintang Wakili Padang Panjang di Lomba Pokja I Provinsi


PADANGPANJANG (GemaMedianet.com) - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Guguk Malintang (Gumala) terpilih mewakili Kota Padang Panjang dalam Lomba Pokja l PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Guna memastikan persiapannya, Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP langsung memberikan pembinaan kepada kader di Aula Kantor Lurah Gumala, Selasa (9/2/2021).

Pokja I PKK mempunyai program menumbuhkan ketahanan keluarga melalui kesadaran bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, jiwa gotong royong dan pemantapan pola asuh anak dan remaja.

Dijelaskan, Dokter Dian dalam Lomba Pokja I ini, para kader akan melakukan simulasi pola asuh anak dan remaja. Namun untuk saat ini perlombaan berbeda dari tahun sebelumnya, menjadikan dokumentasi yang paling diutamakan.

"Jadi lebih dilengkapi lagi dokumen-dokumen yang akan dikirimkan ke provinsi. Jangan ada yang tertinggal," jelas Dian.

Apabila simulasi dan program yang dilakukan sudah maksimal, tambahnya, namun dokumentasi dan pelaporannya tidak lengkap, nilainya akan kurang.

Hadir dalam pembinaan ini, Wakil Ketua I, Nova Era Yanthy Asrul, Ketua TP-PKK Kecamatan PPT, Hilwati Doni Rahman serta para kader. (kominfo/cici)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan